Selasa 20 Dec 2022 17:53 WIB

Genflix Luncurkan Tiga Film Serial dan Kembangkan Ragam Fitur Baru

Ketiga serial ini bergenre drama romantis, yang dikemas dengan jalan cerita menarik.

Debbie Natasya, Business Development Genflix; Aditya Surya, pemain film Pangeran Hati; Reynhard Ivan, pemain film Ketua BEM and His Secret Wife; Annisa Kalia dan Emiliano Cortizo, pemain film Bad Boy; dan Lian  Novianty, Head of Content Genflix, tengah berbincang di acara peluncuran tiga film serial terbaru dari Genflix, di Jakarta, Selasa (20/12/2022).
Foto: Dok Genflix
Debbie Natasya, Business Development Genflix; Aditya Surya, pemain film Pangeran Hati; Reynhard Ivan, pemain film Ketua BEM and His Secret Wife; Annisa Kalia dan Emiliano Cortizo, pemain film Bad Boy; dan Lian Novianty, Head of Content Genflix, tengah berbincang di acara peluncuran tiga film serial terbaru dari Genflix, di Jakarta, Selasa (20/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menutup tahun 2022 dengan apik, Genflix siap memanjakan pelanggannya dengan meluncurkan tiga film serial terbaru yang diadaptasi dari berbagai intellectual property seperti platform bacaan daring, novel, dan lainnya yang memiliki jumlah pembaca terbanyak dengan rating yang tinggi. Para pemain di antaranya adalah Fazzil Alditto sebagai Ray di serial Ketua BEM & His Secret Wife. Emiliano Cortizo sebagai Nathan dalam serial Bad Boy, dan Aditya Surya sebagai Dokter Iqbal di serial Pangeran Hati. Ketiga serial ini bergenre drama romantis, yang dikemas dengan jalan cerita menarik. 

Selain hadirnya tiga serial orisinal ini, Genflix juga menambah fitur baru di aplikasinya yakni menu Live dan Clips, di mana pengguna bisa sekaligus menjadi pembuat konten. Menu konten live memungkinkan pembuat konten dan pelanggan saling berinteraksi.

Baca Juga

Sementara di menu clips, pelanggan bisa menikmati aneka video yang diunggah pembuat konten dan memberikan hadiah langsung sebagai bentuk apresiasi. Hadiah ini bisa dimanfaatkan kembali oleh pembuat konten melalui Gencash. Untuk menjamin kepuasan pengguna, Genflix juga meningkatkan performa aplikasinya sehingga memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan, lebih mudah digunakan, dan dengan tampilan yang lebih segar. 

“Di Genflix, kami selalu mengedepankan inovasi dalam menghadirkan konten dan layanan untuk para pelanggan setia. Terbukti di tahun 2022 ini, jumlah pelanggan kami meningkat hingga 90% dibandingkan periode sebelumnya. Dengan adanya tiga serial terbaru ini dan ragam fitur kami yang semakin lengkap, kami optimistis Genflix akan menjadi pillihan utama para penikmat konten di Indonesia, dan menguatkan posisi Genflix di industri ritel hiburan,” ungkap Greeny Dewayanti, Founder & CEO Genflix, melalui rilis, Selasa (20/12/2022). 

Genflix merupakan one stop solution bagi para penggemar konten untuk menikmati aneka jenis film, konten video klip, konten siaran langsung TV nasional, dan siaran langsung pengguna Genflix. Bukan hanya dari sisi hiburan yang serba ada, kemudahan untuk berlangganan Genflix juga bisa didapatkan melalui penyedia telekomunikasi dan internet. Genflix juga menjalin kerja sama dengan marketplace ternama untuk kemudahan pembayaran dan top up.  

“Inilah mengapa kami menyebut Genflix sebagai one stop solution. Berbeda dengan aplikasi serupa lainnya, kami tak hanya menyuguhkan aneka film pilihan, namun juga mengakomodir kreativitas pembuat konten, menyediakan fitur-fitur yang interaktif, dan kemudahan cara pembayaran. Genflix membangun sebuah ekosistem film dan konten yang saling terintegrasi, menghibur, sekaligus mengedukasi,” ujar Greeny Dewayanti.  

Genflix merupakan merek dagang karya asli anak Indonesia di bawah naungan PT Festival Citra Lestari. Genflix merupakan portal dan aplikasi untuk menonton siaran langsung dan kumpulan film, baik film baru, film kenangan yang pernah berjaya pada masanya, film pendek, hingga film box office yang memenangkan penghargaan internasional. Selain film, Genflix juga menyediakan aneka konten yang kreatif dan interaktif.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement