Kamis 15 Dec 2022 17:14 WIB

Sudah Selesai Kuliah, Tahun Depan Nadin Amizah Ingin Lebih Fokus Bermusik

Nadin Amizah berharap bisa berkolaborasi dengan musisi lain.

Nadin Amizah dalam konferensi pers Konser Selamat Ulang Tahun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).
Foto:

Konser tersebut akan digelar pada 22 Desember, di Basket Hall Senayan, Jakarta. Dalam persiapan menuju konser, Nadin menyebut aransemen musik dari album Selamat Ulang Tahun juga akan dikembangkan dan dipoles secara matang oleh Rifan Kalbuadi sebagai music director dan Sal Priadi membantu menurunkan ide kreatif dalam rangkaian pertunjukan konser.

"Aku ngerasa kayak di konser ini aku udah punya cerita tapi cerita ini belum punya posisinya masing-masing. Aku ngerasa butuh sekali orang yang menempatkan lagu-lagu ini di cerita aku," papar Nadin dalam konferensi pers konser "Selamat Ulang Tahun" di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Karena itu, Nadin memilih untuk mengajak Sal Priadi yang menjadi panutannya dalam hal karya dan ide. Bukan hanya mengagumi karya Sal, Nadin ingin sekali menelaah dan meneliti isi kepala Sal yang menurut dia selalu punya gagasan gila atau gila banget.

"Hal sesederhana apa yang dia lakukan bukan hanya membuat karyanya hidup didengar, tapi juga dijalanin. Akhirnya aku bilang ke Kak Sal, dan aku juga bilang pengen konsernya nanti semi teater," ucap Nadin yang juga berduet dengan Sal dalam lagu "Amin Paling Serius".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement