Kamis 15 Dec 2022 14:10 WIB

Syuting Adagium, Angga Asyafriena Bawa Senapan TNI Seberat 20 Kg

Adagium merupakan film terbaru arahan sutradara Rizal Mantovani.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jumpa pers acara perilisan trailer dan poster film karya sutradara Rizal Mantovani, Adagium di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu (14/12).
Foto:

Di sisi lain, Asya mengatakan dia baru pertama kali memakai seragam yang seberat itu. Asya juga menyebut bahwa adegan terberatnya adalah ketika pengambilan gambar dengan aktris Jihan Elmira (pemeran Alenda). Asya menjelaskan bahwa karakter Arga adalah sosok introver seperti dirinya.

"Karena kalau kayak akting di satu frame sama Jihan kayak ya udah, bener-bener nggak bisa ngomong, nggak tahu kenapa. Gemetar," ujar Asya.

Adagium bercerita tentang perumpamaan sebuah bangsa yang sangat beradab menghadapi ancaman, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Selain Jihan Elmira dan Angga Asyafriena, Adagium juga dimainkan oleh Pangeran Lantang, Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku Rifnu Wikana, Mike Lucock, Max Matino, Adinda Ghania, Hans De Kraker, Ricky Saldan, Gilbert Pattiruhu, dan Frans Mohede.

Film ini mengambil lokasi shooting di beberapa wilayah di Jabodetabek. Adagium dijdwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 26 Januari 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement