Selasa 13 Dec 2022 19:24 WIB

Ruth Sahanaya Ajak Penggemar Bernostalgia di Malam Tahun Baru, Tiketnya Tersisa 100

Ruth Sahanaya akan menggelar konser di hotel Grand Sahid Jaya pada 31 Desember.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Ruth Sahanaya menggelar konferensi pers jelang konser intimate bertajuk A Dazzling Night With Ruth Sahanaya di Jakarta, Selasa (13/12/2022).
Foto: Republika/Gumanti
Ruth Sahanaya menggelar konferensi pers jelang konser intimate bertajuk A Dazzling Night With Ruth Sahanaya di Jakarta, Selasa (13/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memeriahkan malam tahun baru 2023, Grand Sahid Jaya akan menggelar pertunjukan spesial dan intimate dengan menggandeng diva pop Ruth Sahanaya. Pertunjukan bertajuk "A Dazzling Night With Ruth Sahanaya" tersebut diharapkan mampu mengajak penonton larut dalam suasana syahdu penuh kenangan sekaligus semangat.

Ruth Sahanaya mengatakan bahwa pertunjukan "A Dazzling Night With Ruth Sahanaya" memiliki kesan tersendiri baginya. Apalagi, ini menjadi kali pertama dia tampil di malam pergantian tahun di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga

"Terima kasih untuk penyelenggara dan juga penggemar yang membeli tiket, akhirnya kita bisa bertemu lagi. Ini juga merupakan bentuk ucapan syukur karena akhirnya kita bisa melewati masa pandemi yang mengerikan, meskipun saat ini juga masih ada protokol kesehatan yang harus dipatuhi," kata perempuan yang akrab disapa Mama Ute itu dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (13/12/2022).

Mama Ute juga menyampaikan bahwa dirinya bakal mengeluarkan nomor-nomor hits termasuk "Kaulah Segalanya", "Keliru", "Tak Kuduga", "Astaga", "Memori", "Andaikan Kau Datang", dan lainnya. Supaya kian berkesan, ia pun menjanjikan aksi panggung dan aransemen musik yang segar.

"Di setiap kesempatan saya selalu memberikan yang spesial, seperti untuk konser ini. Saya akan membawakan lagu-lagu yang pastinya mempunyai makna khusus, dipersiapkan secara spesial," kata Mama Ute.

Penyanyi yang sudah mengeluarkan 18 album tersebut juga yakin bahwa pertunjukan "A Dazzling Night With Ruth Sahanaya" akan bisa dinikmati berbagai kalangan, termasuk generasi muda. Pasalnya, banyak tembang hits Mama Ute yang dirilis ulang oleh penyanyi pendatang baru.

"Jadi yang muda-muda jangan takut dateng, karena rasanya banyak lagu saya yang udah di recycle dan anak muda pasti banyak yang hafal juga," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement