Selasa 13 Dec 2022 12:11 WIB

Chatime Racik Tiga Minuman Baru Bertema Pokémon

Tiga varian minuman baru Chatime bertema Pokémon disajikan dengan boba jelly Pikachu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Chatime menghadirkan tiga varian minuman baru bertema Pokémon.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Chatime menghadirkan tiga varian minuman baru bertema Pokémon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memanjakan para penggemar Pokémon di Indonesia, Chatime menghadirkan tiga varian minuman baru bertema Pokémon. Minuman yang terinspirasi dari tiga karakter Pokémon itu menjadi bagian dari rangkaian kampanye bertema "Catch A Good Time".

Menu pertama, yakni Pikachu Milk Ball, perpaduan susu yang creamy dengan rasa stroberi dan nanas. Minuman berwarna kuning ini sudah dilengkapi topping khusus red boba jelly, yang butirannya menyerupai tanda warna merah di pipi Pikachu.

Baca Juga

Menu kedua yakni Charizard Orange Tea, kombinasi signature jasmine green tea dari Chatime dengan rasa jeruk yang segar, hadir dalam warna oranye. Menu selanjutnya yakni Mewtwo Berry Tea, perpaduan signature jasmine green tea dengan rasa buah berry dan peach. Keistimewaan varian minuman Mewtwo Berry Tea adalah adanya efek kilau pada minumannya yang berwarna keunguan.

Brand Manager Chatime Indonesia, Irene Melia Puspita, menyampaikan bahwa tiga varian minuman itu disajikan dalam gelas khusus berukuran large. Ada empat desain gelas, yakni gambar karakter Pokémon Pikachu, Charizard, dan Mewtwo, serta satu desain gabungan dari ketiganya.

Selain kemasan wadah minuman bertema Pokémon, bagian tutup gelas juga didesain khusus dengan bentuk bola Pokémon alias Pokéball. Layaknya menu-menu Chatime lainnya, pelanggan bisa menambahkan topping, menentukan jumlah gula, dan takaran es yang diinginkan.

"Masing-masing minuman punya keunikan. Karakter yang dipilih adalah karakter favorit para penggemar Pokémon. Sebelum menghadirkan varian minuman ini, kami melakukan voting dan mencari tahu apa yang diinginkan pelanggan," ujar Irene pada acara jumpa media di Chatime Ruko Crown Golf Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Senin (12/12/2022).

Tiga varian minuman terbaru Chatime dibanderol dengan harga mulai dari Rp 33 ribu. Pembelian paket minuman bersama Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime bisa didapatkan dengan harga Rp 40 ribu. Minuman dan kartu promo tersedia mulai 12 Desember 2022 dengan pembelian melalui aplikasi My F&B ID.

Sementara, kehadiran varian baru di seluruh gerai Chatime Indonesia dimulai pada 16 Desember 2022. Chatime juga menggandeng komunitas pemain gim Pokémon dengan berpartisipasi di Pokémon Festival Jakarta dan mengadakan berbagai kegiatan menarik bersama Pokémon GO Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement