Selasa 13 Dec 2022 12:28 WIB

Chatime Targetkan Varian Minum Terbaru Bagi Para Pemain Game Pokémon

Tiga varian minum baru Chatime terinspirasi dari tiga game Pokémon.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Chatime menghadirkan tiga varian minuman baru bertema Pokémon.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Chatime menghadirkan tiga varian minuman baru bertema Pokémon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampanye "Catch A Good Time" dari Chatime menyasar para pemain game Pokémon. Tidak hanya menghadirkan tiga varian minuman terbaru yang terinspirasi dari tiga karakter Pokémon, Chatime juga menyediakan paket pembelian minuman dengan kartu edisi khusus.

Para pelanggan Chatime yang disebut Chatimers sekaligus pemain Pokémon Game Kartu Koleksi (TCG) bisa mendapat kartu TCG edisi Chatime ketika membeli varian minuman bertema Pokémon. Akan tetapi, kartu edisi khusus tersebut tidak dijual secara terpisah.

Baca Juga

Marketing General Manager F&B ID, Lany Cucu, mengaku senang bisa menghadirkan kampanye pertama dengan lisensi Pokémon. F&B ID merupakan induk perusahaan yang menaungi jenama Chatime di Indonesia. Terdapat tiga kartu promo foil dan tiga kartu normal Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime. 

Tiga kartu promo foil yaitu Pikachu, Charizard, Mewtwo dan tiga kartu normal bergambar Eevee, Psyduck, dan Snorlax akan didapatkan pelanggan secara acak. Baik minuman maupun kartu promo ini bisa dipesan mulai 12 Desember 2022 melalui aplikasi My F&B ID, dan pada 16 Desember 2022 untuk umum.

Para Chatimers dan penggemar Pokémon juga dapat menikmati kesegaran minuman Chatime di Pokémon Festival Jakarta. Festival Pokémon terbesar di Indonesia tersebut diselenggarakan pada 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Selain itu, Chatimers maupun penggemar Pokémon juga berkesempatan mengikuti workshop Pokémon Game Kartu Koleksi. Ada instruktur yang memperkenalkan dan mengedukasi tentang cara bermain Pokémon Game Kartu Koleksi.

Para peserta bakal mendapatkan paket "Starter Deck" spesial dan topi Pikachu. Acara akan diadakan di sejumlah kota, termasuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Makassar, Banjarmasin, dan lainnya hingga Januari 2023.

Dalam rangkaian kampanye "Catch A Good Time", Chatime juga memberikan kejutan bagi pemain gim Pokémon GO. Mereka bisa ikut berpetualang untuk mendapatkan berbagai Pokémon yang ada di gerai-gerai Chatime Indonesia dengan menggunakan aplikasi Pokémon GO.

Sekitar 250 dari 460 gerai Chatime di seluruh Indonesia akan dikoneksikan dengan gim Pokémon GO, disulap menjadi PokéStop dan Pokémon Gym. Baik PokéStop maupun Pokémon Gym merupakan dua pendukung gim Pokémon GO yang sangat penting, di mana pemain bisa menangkap Pokémon yang muncul, mendapat //item// gim, dan bertanding dengan pelatih Pokémon lain.

"Kami berharap kampanye dari Chatime bertemakan Pokémon ini bisa ikut melengkapi kebahagiaan momen akhir tahun para Chatimers dan penggemar Pokémon di mana pun berada. Berkumpul bersama keluarga atau sahabat, sambil menikmati minuman Chatime," ucap Lany.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement