Selasa 06 Dec 2022 20:27 WIB

Lima Tayangan Baru di Viu, Ada Variety Show RM BTS

Viu menghadirkan tayangan baru untuk menyambut pergantian tahun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
RM BTS. Bersama Jang Han Jun, RM menjadi presenter acara  Encyclopaedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings yang tayang di Viu.
Foto:

4. Encyclopaedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings
Variety show ini mengajak penonton untuk mengenal lebih dekat tentang manusia dari berbagai sisi. Aspek yang disoroti pun beragam, termasuk sastra, sains, forensik, dan astronomi. Ada bintang tamu novelis Kim Young Ha, fisikawan Kim Sang Wook, ilmuwan forensik Lee Ho, dan astronom Shin Chae Kyung. 
 
Pemandu acara yang terlibat tentu sudah dinantikan oleh para Army alias penggemar grup musik BTS. Pasalnya, leader BTS yakni Kim Namjoon yang dikenal dengan nama panggung Rap Monster (RM) menjadi presenter acara bersama Jang Han Jun. Tayangan ini bisa disaksikan mulai 4 Desember 2022.
 
5. The Skip Dating
Acara ini juga merupakan variety show, tetapi dengan tema berbeda, yakni tentang kencan buta. Sensasi menemukan kekasih idaman dikombinasikan dengan keseruan host Yoo Jae Suk dan Nucksal. The Skip Dating akan menghadirkan empat orang perempuan dan empat pria yang berusaha mencari chemistry.
 
The Skip Dating diproduseri oleh Jung Cheol Min yang namanya dikenal lewat variety show Running Man dan Sixth Sense".Acara tayang mulai 10 Desember 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement