Jumat 02 Aug 2024 21:20 WIB

RM BTS Dipromosikan Jadi Kopral, Army Bangga

RM BTS akan menyelesaikan tugas militer pada Juni 2025.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
RM BTS. RM menerima kenaikan pangkat lebih awal menjadi kopral.
Foto: Dok The Camp
RM BTS. RM menerima kenaikan pangkat lebih awal menjadi kopral.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – RM BTS terus berprestasi di militer. Rapper yang masuk wamil pada Desember 2023 ini telah menerima kenaikan pangkat lebih awal menjadi kopral.

Melalui Instagram, RM memberi kabar terbaru kepada para penggemar tentang kenaikan pangkat militernya. Bintang BTS ini membagikan tangkapan layar dari pesan ucapan selamat dari aplikasi militer.

Baca Juga

"Selamat Namjoon. Kamu telah dipromosikan menjadi kopral,” kata RM seperti dilansir Times Now News, Jumat (2/8/2024).

Meskipun rapper “Wild Flower” itu akan menerima kenaikan pangkatnya pada bulan September, namun tampaknya ia dipromosikan sebulan lebih awal karena pelayanan militernya yang patut dicontoh. Kabar terbaru dari RM muncul hanya sehari setelah Army berspekulasi bahwa leader BTS ini telah dipromosikan menjadi kopral karena mereka melihat dia mengenakan topi militer dengan tiga garis. Para penggemar pun tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada sang bintang K-pop.

"Sangat bangga padamu, Joonie! Di manapun kamu berada, kamu selalu bekerja sangat keras," tulis seorang penggemar.

Yang lain menambahkan, "Dia adalah leader yang sempurna dan luar biasa. Pria yang rendah hati dan sekarang menjadi tentara yang dihormati. Bangga padanya”.

Sebagai informasi, pada Desember 2023, RM telah mendaftar di Pusat Pelatihan Angkatan Darat Nonsan untuk menyelesaikan wajib militernya. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar selama lima pekan, rapper ini ditempatkan di Divisi Infanteri ke-15 untuk menyelesaikan sisa masa wajib militernya. Namjoon akan menyelesaikan  tugas militer pada Juni 2025.

Sementara itu, RM merilis album solo keduanya Right Place, Wrong Person pada tanggal 24 Mei tahun ini. Album studio ini menampilkan 11 lagu baru termasuk “Right People”, “Wrong Place”, “Nuts”, “Out of Love” dan lainnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement