Selasa 06 Dec 2022 19:41 WIB

Blackpink Dinobatkan Sebagai Entertainer of the Year Oleh Majalah Time

Blackpink menjadi grup wanita pertama yang jadi Entertainer of the Year versi Time.

Blackpink dinobatkan sebagai Entertainer of the Year oleh Majalah Time.
Foto: EPA/KIM HEE-CHUL
Blackpink dinobatkan sebagai Entertainer of the Year oleh Majalah Time.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majalah Time telah menobatkan Blackpink sebagai Entertainer of the Year 2022 atau penghibur tahun ini. Pada Senin (5/12/2022) waktu setempat, Majalah Time meluncurkan daftar orang paling berpengaruh tahun ini di setiap bidang.

Di antara mereka, Blackpink menjadi grup wanita pertama di dunia yang dinobatkan sebagai Entertainer of the Year. "BLACKPINK adalah ikon generasi ini yang memimpin tren, dan grup wanita terbesar di dunia," kata keterangan majalah itu, dilansir Soompi, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga

Artikel tersebut juga memuji kesuksesan Blackpink sebagai grup K-pop yang tampil terbaik di tangga lagu global tahun ini. Blackpink juga memecahkan beberapa rekor melalui album penuh kedua terbarunya.

Majalah Time juga merayakan prestasi Blackpink di tahun 2022, mulai dari tampil di MTV Video Music Awards (VMA), melakukan tur dunia, membuat Born Pink menjadi album terlaris dari grup wanita Korea Selatan hingga mendapat predikat sebagai artis musik terbesar di Youtube.

"Kami paling bahagia saat bermain musik. Hasil yang baik mengikuti karena kami selalu menikmati setiap momen dengan bahagia," ujar Blackpink menanggapi penobatannya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement