Kamis 01 Dec 2022 22:30 WIB

Rekening Bank Kanye West Dibekukan IRS

Kanye West mendapati empat rekeningnya dibekukan IRS akibat utang pajak.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Kanye West. IRS membekukan empat rekening West akibat utang pajak.
Foto:

West mengakui pada dasarnya dia berhenti belajar setelah menjadi terkenal di usia pertengahan 20-an. Sejak itu, dia memiliki orang lain untuk menangani berbagai bagian hidupnya. "Jadi, sekarang… saya bisa benar-benar belajar bagaimana menjalankan perusahaan. Saya bisa belajar bagaimana berhitung. Sepertinya saya bahkan tidak tahu di mana harus menaruh uang," katanya.

Komentarnya muncul setelah pelantun "Stronger" yang secara resmi telah mengubah namanya menjadi Ye itu, mengonfirmasi rencana ulang untuk mencalonkan diri sebagai presiden di Amerika Serikat untuk pemilu 2024. Dia meminta jasa tokoh sayap kanan kontroversial Milo Yiannopoulos untuk membantu kampanyenya.

Sementara itu, West mengatakan kepada wartawan pada pekan lalu, alasan dirinya mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai presiden adalah ingin Federal Communications Commission (FCC) melihat uangnya.

"Jika FCC melihat uang saya, akan ada kemungkinan bahwa Adidas tidak akan masuk ke JP Morgan Chase dan membekukan akun saya… dan menahan 75 juta dolar AS di empat akun berbeda," tutur dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement