Senin 28 Nov 2022 17:40 WIB

Kisah Bambi akan Dikemas Jadi Film Slasher

Film horor Bambi diarahkan sutradara Winnie the Pooh: Blood and Honey.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Film animasi Bambi pada 1942. Cerita dari Jerman ini akan dibuat versi horornya.
Foto:

Sebelumnya, ada film horor Winnie the Pooh: Blood and Honey yang menghadirkan Pooh dan Piglet sebagai "penjahat utama yang mengamuk" setelah ditinggalkan oleh Christopher Robin yang sudah kuliah. Tanpa perhatian Robin, dua sahabat yang pernah dicintai itu telah berubah menjadi liar dalam pencarian makanan dan kelangsungan hidup mereka.

"Itu membuat hidup Pooh dan Piglet cukup sulit," kata Waterfield pada Mei.

Selain itu, sutradara Steven LaMorte mengambil rute yang menyeramkan dengan The Mean One, sebuah parodi mengerikan dari karakter Dr. Seuss Grinch. The Mean One ditetapkan untuk rilis 15 Desember, menurut rilis berita di situs web LaMorte.

Ceritanya mempertahankan ciri khas Grinch dan menggambarkan sosok pemarah berkulit hijau yang tinggal di gunung tinggi di atas kota kecil Newville yang meriah. Grinch membenci musim liburan.

Bagian yang menyeramkan adalah The Mean One "membantai" orang tua Cindy You-Know-Who, sebuah plesetan dari protagonis "Grinch" Cindy Lou Who, dua dekade lalu. Kembali untuk "mencari penyelesaian" atas kematian orang tuanya, namun dia malah menemukan The Mean One yang belum kehilangan rasa hausnya yang mematikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement