Ahad 20 Nov 2022 20:15 WIB

Jungkook BTS Bawakan ‘Dreamer’ di Pembukaan Piala Dunia

Jungkook BTS berduet dengan Fahad Al Kubaisi membawakan lagu Dreamers

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Jungkook BTS berduet dengan Fahad Al Kubaisi membawakan lagu “Dreamers” di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Al Bayt  di Doha.
Foto: EPA
Jungkook BTS berduet dengan Fahad Al Kubaisi membawakan lagu “Dreamers” di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Al Bayt di Doha.

REPUBLIKA.CO.ID, AL KHOR — Label Bighit Music mengungkapkan Jungkook BTS berduet dengan Fahad Al Kubaisi membawakan lagu “Dreamers” di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Al Bayt  di Doha. Jungkook dan Al Kubaisi akan naik panggung untuk menyanyikan "Dreamers" yang menjadi soundtrack resmi pesta olahraga sepakbola itu.

Dilansir Korea Boo pada Ahad (20/11), “Dreamers” dirilis pada 20 November pukul 14.00 waktu Korea. Jungkook juga telah merekam video musik untuk "Dreamers" di Qatar, yang akan dirilis pada 22 November waktu Korea.

Menurut Big Hit Music, pertunjukan upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 dijadwalkan berlangsung pada Ahad (20/11) pukul 23.40 waktu Korea. Penggemar sepakbola dan penggemar BTS di seluruh dunia dapat menonton upacara pembukaan di televisi di berbagai saluran, termasuk FOX dan Telemundo di Amerika Serikat, SBS di Australia dan Korea, Sports18 di India, dan BBC One di Inggris, di antara ratusan lainnya. Bagi mereka yang ingin menonton daring, penggemar dapat menonton melalui fuboTV karena layanan streaming akan memiliki siaran khusus upacara tersebut.

Penggemar BTS, ARMY masih menebak-nebak penampilan seperti apa yang akan diberikan maknae (anggota termuda) BTS ini di acara tersebut. Jungkook adalah bagian dari lineup bertabur bintang yang dijadwalkan tampil di acara yang sama.

Jungkook kini menjadi solois Asia dan Korea pertama yang memiliki soundtrack resmi Piala Dunia. Dia juga artis pertama dalam sejarah yang memiliki soundtrack Piala Dunia resmi solo sejak Ricky Martin pada 1998.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement