Sabtu 19 Nov 2022 19:34 WIB

Nenek Gala Penuhi Impian Almarhum Anaknya Bibi, Berbisnis MS GLOW Dapatkan Alphard

Dalam 1 tahun terakhir, penjualan MS Glow Nenek Gala cukup tinggi. 

Penyerahan Alphard di Store MS GLOW Mama Fuji oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Widhia Pramana selaku Founder MS GLOW.
Foto: Istimewa
Penyerahan Alphard di Store MS GLOW Mama Fuji oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Widhia Pramana selaku Founder MS GLOW.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nenek Gala Sky Ardiansyah yang bernama Dewi Zuhriati, berhasil mewujudkan impian mendiang anaknya Bibi Ardiansyah dan menantunya Vanessa Angel, sukses membuka toko MS GLOW hingga mendapatkan reward Alphard 2.5 G A/T keluaran tahun 2022. 

Alphard berwarna white pearl ini merupakan reward yang diberikan oleh MS GLOW sebagai penghargaan atas pencapaian penjualan Dewi Zuhriati. Perempuan yang dikenal juga sebagai Mama Fuji, dalam 1 tahun terakhir penjualan MS Glownya cukup tinggi 

Penyerahan Alphard dilakukan di Store MS GLOW Mama Fuji langsung oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Widhia Pramana selaku Founder MS GLOW.

"Dari tahun 2020 Bibi dan Vanes sudah mengatakan bahwa mereka sangat ingin membuka store MS GLOW di sini. Mereka berdua sudah pernah berjualan MS GLOW di e-commerce, tapi belum sempat membuka toko," ujar Dewi Zuhriati.

 

"Mereka juga ingin mengganti mobil dari Pajero ke Alphard, tapi mereka berat melepaskan mobil Pajero yang banyak kenangan," imbuhnya.

Shandy Purnamasari mengatakan, almarhum Bibi dan Vanessa adalah seller MS Glow yang sangat berdedikasi dan memiliki jiwa entrepreneurship yang tinggi. "Kami senang bahwa ibu Dewi Zuhriati akhirnya berhasil mewujudkan mimpi mereka berdua untuk memiliki toko MS Glow," katanya.

Selama setahun terakhir, Dewi Zuhriati bekerja keras untuk mewujudkan impian mendiang anak dan menantunya. Berbagai strategi ia lakukan agar menjadi salah satu top seller MS GLOW. Mulai dari rajin mengunggah foto dan video promosi sampai melakukan live di e-commerce dan TikTok.

Tidak heran ia cepat menjadi akrab dengan pelanggannya dan menjadikan mereka sebagai pelanggan tetap. Selain itu, kata Shandy, dalam pembuatan toko offline-nya, Mama Fuji mengikuti seluruh standar resmi dari MS GLOW mulai dari standar bangunan maupun pelayanan. Pelanggan yang datang ke toko MS GLOW-nya yang berada di Kebayoran Baru tersebut mendapat layanan yang sangat baik dan merasa nyaman untuk berkunjung.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement