Jumat 18 Nov 2022 06:45 WIB

Jinyoung GOT7 Rilis Album Solo dan Fanmeeting pada Januari 2023

Album inindirilis dalam rangka 10 tahun debut Jinyoung.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jinyoung GOT7. Penyanyi dan aktor Jinyoung GOT7 mengumumkan comeback untuk tahun depan. Perwakilan dari agensi Jinyoung, BH Entertainment membagikan bahwa penyanyi bernama lahir Park Jin-young akan merilis album solo barunya.
Foto: Pinterest
Jinyoung GOT7. Penyanyi dan aktor Jinyoung GOT7 mengumumkan comeback untuk tahun depan. Perwakilan dari agensi Jinyoung, BH Entertainment membagikan bahwa penyanyi bernama lahir Park Jin-young akan merilis album solo barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi dan aktor Jinyoung GOT7 mengumumkan comeback untuk tahun depan. Perwakilan dari agensi Jinyoung, BH Entertainment membagikan bahwa penyanyi bernama lahir Park Jin-young akan merilis album solo barunya di Korea pada Januari 2023. Ia juga akan menggelar fanmeeting.

Dilansir Soompi pada Jumat (18/11/2022), dalam rangka perayaan 10 tahun debut Jinyoung tahun ini, penyanyi kelahiran 22 September 1994 itu berencana merilis album solo untuk berterima kasih kepada para penggemar yang dengan tulus mendukung aktivitasnya selama ini. Sebagai artis yang dikenal dengan bakat musiknya, Jinyoung sekali lagi berpartisipasi dalam menulis lirik dan menggubah lagu sendiri untuk meningkatkan tingkat kesempurnaan albumnya.

Baca Juga

Selain itu, bintang serial “The Devil Judge” dijadwalkan untuk melakukan tur ke luar negeri setelah fanmeeting di Korea untuk bertemu dengan penggemar global dari dekat. Jinyoung merilis single digitalnya “Dive” pada 2021. Dia memamerkan bakat musiknya dengan berpartisipasi dalam lirik dan komposisi lagu. Pada Mei 2022, Jinyoung, bersama grupnya GOT7 melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan judul lagu “Nanana”.

Sebagai seorang aktor, Jinyoung memamerkan berbagai pesonanya melalui berbagai proyek, termasuk serial "When My Love Blooms", "The Devil Judge", dan "Yumi's Cells", serta film Yaksha: Ruthless Operations dan Christmas Carol yang akan datang. Jinyoung telah melampaui berbagai genre.

Christmas Carol baru telah memberi pemirsa gambaran sekilas tentang kisahnya yang penuh aksi. Christmas Carol adalah film thriller aksi yang mengikuti kisah kembar Wol-woo dan Il-woo, yang keduanya diperankan oleh Jinyoung GOT7.  Setelah kematian Wol-woo, Il-woo memasuki pusat penahanan remaja atas kemauannya sendiri untuk membalas dendam. Di sana, Il-woo terlibat dalam konfrontasi brutal dengan geng remaja.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, dualitas Jinyoung terlihat dalam perannya sebagai Wol-woo dan Il-woo. Jinyoung mengalami perubahan drastis dalam hal penampilan dan sikap saat film berkembang melalui putaran yang gelap. Wol-woo, yang tampak riang dan polos, tapi sebenarnya dia menyembunyikan rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun. Il-woo yang terpaksa menjadi terbiasa dengan kekerasan demi melindungi nenek dan kakaknya.

Christmas Carol akan tayang di bioskop Korea pada Desember mendatang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement