Ahad 13 Nov 2022 08:00 WIB

Ingin Tetap Bugar Sambil Bermain, Disini Tempatnya

Konsep Maiin Gandaria memang menjadi tempat play for fun, berolah raga dan bersenang

Kebutuhan ruang terbuka hijau maupun sarana olah raga modern bagi masyarakat perkotaan, terutama setelah masa pandemi yang terkendali ini  sudah menjadi kebutuhan pokok.  Tampak  Maiin Gandaria, sebuah fasilitas Sport Complex dan Mini Eco-park
Foto: istimewa
Kebutuhan ruang terbuka hijau maupun sarana olah raga modern bagi masyarakat perkotaan, terutama setelah masa pandemi yang terkendali ini sudah menjadi kebutuhan pokok. Tampak Maiin Gandaria, sebuah fasilitas Sport Complex dan Mini Eco-park

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Kebutuhan ruang terbuka hijau maupun sarana olah raga modern bagi masyarakat perkotaan, terutama setelah masa pandemi yang terkendali ini  sudah menjadi kebutuhan pokok. Keberadaan fasilitas tersebut juga dapat menjadi pilihan bagi masyarakat untuk berolah raga atau berekreasi di waktu senggang.

Sebagai bagian dari gaya hidup sehat masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Jakarta Selatan kini tersedia Maiin Gandaria, sebuah fasilitas Sport Complex dan Mini Eco-park berupa lapangan basket, mini soccer dan taman terbuka hijau yang berlokasi di Jalan Ciputat Raya No. 2A, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

Baca Juga

“Maiin Gandaria merupakan sport complex pertama di Jakarta Selatan yang menggabungkan lapangan basket dan mini soccer dalam satu kawasan. Fasilitas F&B dan mini eco-park dengan ruang terbuka hijaunya juga menjadi nilai tambah bagi komunitas,” jelas Andrie Gotama, Direktur PT Triyasa Propertindo (Triyasa) di sela acara peluncuran Maiin Gandaria, Sabtu (12/11/2022). 

Konsep Maiin Gandaria memang menjadi tempat play for fun, berolah raga untuk bersenang-senang. Nama Maiin pun mengesankan simple tapi fun. Selain menyasar para perbasket, fasilitas seluas 5000 meter persegi ini juga  dilengkapi children playground. "Jadi saat salah satu orang tuanya sedang berolah raga, anaknya bisa bermain di playground yang tersedia. Jadi kami harap semua anggota keluarga bisa menikmati suasana di Maiin Gandaria," katanya. 

Sport Complex dan Mini Eco-park yang menghabiskan investasi dibawah Rp 100 miliar ini merupakan proyek milik PT Pastika Nirmala (Pastika) dan dikembangkan serta dikelola oleh Triyasa Propertindo, keduanya anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) yang bergerak di lini bisnis property. 

Selain lapangan basket, mini soccer dan ruang terbuka hjiau, Maiin Gandaria juga dilengkapi dengan fasilitas area F&B, Mushola, Toilet dan Shower Room, Free Wifi dan area parkir motor dan mobil. “Kami yakin dengan konsep yang diusung, Maiin Gandaria akan menjadi salah satu destinasi olah raga pilihan di Jakarta Selatan. Apalagi dalam rangka Grand Opening, Maiin Gandaria memberikan harga special mulai periode 13-30 November 2022,” ujar Andrie. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement