Selasa 08 Nov 2022 22:34 WIB

Ryan Reynolds Ternyata Sejak Awal Bujuk Bos Marvel Membuat Film Deadpool

Ryan Reynolds meminta 'Deadpool' dibuat film sejak Disney akuisisi 20th Fox Century.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Ryan Reynolds meminta 'Deadpool' dibuat film sejak Disney akuisisi 20th Fox Century.
Foto: EPA
Ryan Reynolds meminta 'Deadpool' dibuat film sejak Disney akuisisi 20th Fox Century.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ryan Reynolds mengatakan bahwa dirinya termasuk orang pertama yang meminta Marvel untuk membuat film “Deadpool” sejak Disney mengakuisisi 20th Century Fox pada 2019. Seperti diketahui, Deadpool dan Wolverine berada di bawah naungan Fox.

Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Entertainment, Reynolds mengakui bahwa dia secara khusus membujuk bos Marvel Kevin Feige untuk menggarap film Deadpool dan Wolverine.

Baca Juga

"Itu adalah sesuatu yang saya minta atau harapkan sejak pertemuan pertama saya dengan Kevin Feige setelah Disney membeli Fox. Itu beberapa tahun lalu, dan saat itu rasanya tidak mungkin,” kata Reynolds seperti dilansir dari Film News UK, Selasa (8/11/2022).

Meski awalnya tak direspon, Reynolds tampaknya tak menyerah. Setelah Hugh Jackman menyatakan minatnya untuk bermain lagi menjadi Wolverine, Reynolds pun kembali mengajukan ide itu kepada Feige.

 

“Dan untuk alasan apapun, Kevin sepertinya mulai melihat peluang dalam hal itu dan berkata ‘yes’. Jadi bagi saya ini adalah mimpi yang menjadi nyata,” kata Reynolds.

Dalam wawancara terpisah dengan Entertainment Tonight, Reynolds membantah rumor bahwa Taylor Swift akan menjadi cameo di Deadpool 3. Rumor itu mencuat setelah rumah yang digunakan untuk syuting video teaser Deadpool 3 sama dengan video musik “All Too Well” milik Taylor Swift.

Namun, dia mengaku akan senang jika suatu saat nanti Swift tertarik untuk menjadi cameo di Deadpool. “Aku akan melakukan apa saja untuk wanita itu. Dia jenius,” kata Reynolds.

Film “Deadpool 3” akan dirilis pada November 2024.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement