Rabu 09 Nov 2022 02:37 WIB

Pameran Jam Tangan Mewah Terbesar Digelar Pertama Kali di Jakarta

Pameran menjadi wadah para pecinta jam tangan mewah berkumpul dan bertemu langsung

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Gita Amanda
Merek jam tangan asal Swis, Rolex.. Jakarta Watch Exchange Show 2022 menjadi helatan pameran jam tangan pertama dan terbesar di Jakarta.
Foto: EPA/GEORGIOS KEFALAS
Merek jam tangan asal Swis, Rolex.. Jakarta Watch Exchange Show 2022 menjadi helatan pameran jam tangan pertama dan terbesar di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Watch Exchange Show 2022 menjadi helatan pameran jam tangan pertama dan terbesar di Jakarta. Ini menjadi acara yang telah dinantikan oleh para kolektor jam tangan mewah di Jakarta dan kota-kota besar sekitarnya.

Pameran ini akan berlangsung sejak 11 hingga 13 November 2022 dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB setiap harinya, bertempat di Atrium PIK AVENUE di kawasan trendi Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

 

Co-Founder Jakarta Watch Exchange Show 2022, Anton Lim, menginginkan agar helatan ini menjadi pameran yang luar biasa khususnya untuk jam tangan mewah. Tujuannya untuk membentuk komunitas pecinta jam tangan mewah, dan menjadi wadah untuk saling bertemu langsung.

 

“Para pengunjung dapat berbelanja berbagai barang mewah sekaligus di satu tempat. Bahkan pengunjung juga dapat menitip jual koleksi barang mewah pribadi mereka tanpa biaya administrasi,” kata Anton Lim dalam keterangan rilis yang diterima Republika, Senin (7/11/2022).

 

Koleksi jam tangan mewah yang ditampilkan ini berasal dari berbagai jenama terpopuler di dunia yang berkelas, baik koleksi terbaru maupun koleksi vintage yang akan memberikan prestise bagi para kolektor jam tangan mewah.

 

Sebut saja jam tangan mulai dari Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya. Lebih dari 40 peserta pameran dari Jakarta, Surabaya, dan Medan akan menampilkan koleksi terbaik mereka.

 

Untuk menambah kemewahan pameran, termasuk di antaranya juga ada berbagai barang mewah lainnya seperti mobil-mobil mewah atau lazim disebut supercars, perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan merchandise golf, aksesori untuk jam tangan, dan barang-barang mewah lainnya.

 

Sederet merek otomotif mewah seperti Ferrari, McLaren, Porsche, Mercedes Benz, Mustang, dan lainnya, akan menampilkan berbagai koleksi mobil-mobil supercars mereka yang eksotis. Sementara pencinta high-street fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton hingga Hermes. 

 

Terdapat juga beberapa lukisan bertemakan jam tangan yang unik dan menarik bagi para kolektor jam tangan untuk dijadikan tambahan koleksi mereka yang berkelas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement