Sabtu 05 Nov 2022 05:43 WIB

Cara Selena Gomez Berdamai dengan Masa Lalu

Selena Gomez menghadirkan dokumenter Selena Gomez: My Mind & Me.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Selena Gomez menghadiri Selena Gomez: My Mind And Me World Premiere pada malam pembukaan AFI Fest 2022 di TCL Chinese Theatre, Rabu, 2 November 2022, di Los Angeles. (Foto oleh Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Selena Gomez menghadiri Selena Gomez: My Mind And Me World Premiere pada malam pembukaan AFI Fest 2022 di TCL Chinese Theatre, Rabu, 2 November 2022, di Los Angeles. (Foto oleh Jordan Strauss/Invision/AP)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Selena Gomez menjanjikan kisah yang jujur dan apa adanya dalam film dokumenter “Selena Gomez: My Mind & Me” yang akan datang. Dokumenter ini mengikuti perjalanan Selena selama enam tahun terakhir, ketika dia berjuang di tengah depresi, serangan kecemasan dan penyakit lupus yang dideritanya.

Saat diwawancarai Variety di AFI Festival Rabu malam, Selena mengaku tak masalah jika dokumenter tersebut pada akhirnya membuat kehidupan pribadinya diketahui banyak orang.

Baca Juga

"Aku benar-benar jujur dan transparan tentang apa yang aku lalui, tidak ada yang bisa mengganggu keputusanku. Aku adalah aku, dan semua orang bisa melihatnya. Hanya itu yang aku lakukan,” kata Selena seperti dilansir dari Variety, Kamis (3/11/2022).

Pelantun “Lose You to Love Me” tersebut menilai, kejujuran dan keterbukaan yang ditampilkan dalam dokumenter menjadi cara dia berdamai dengan masa lalu.

“Sekarang aku bisa melihat diriku di masa lalu, saat aku hancur, dan aku berharap bisa memeluk diriku versi itu. Tapi ya, aku pikir lebih penting untuk berbagi tentang hal ini karena aku ingin semua orang tidak takut membicarakan hal serupa,” jelas Selena.

Jebolan “Wizard of The Waverly Place” itu juga menyuarakan tentang perasaan tak menyenangkan di awal, dimana ia kerap dicap sebagai bocah Disney.

“Bukan berarti aku kesal dengan Disney ya, tetapi label ‘disney kid’ itu cukup menyakitkan. Aku hanya ingin melewati itu,” jelas Selena.

Dalam dokumenter terbarunya, Selena mengaku akan berbicara tentang pengalaman cinta monyetnya kepada Cole Sprouse. "My Mind & Me" juga menampilkan cuplikan Selena yang masih remaja mengungkapkan perasaannya kepada sesama bintang Disney Channel.

“Menurutku dia menggemaskan. Aku harap dia tidak menganggapku orang aneh," kata dia.

Selena juga memberikan teaser untuk para penggemarnya, dengan mengatakan bahwa lagu terbarunya mungkindirilis tahun depan. “Dan tur? Mungkin! Aku tahu, itu harus kan?” ungkap dia.

Film dokumenter "Selena Gomez: My Mind & Me" bakal tayang perdana di platform Apple TV+ pada hari Jumat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement