Kamis 03 Nov 2022 12:03 WIB

JFW 2023 Pamerkan Kreasi Sustainable Fashion dari Lima Jenama Lokal

I Love Viscose menjadi tema peragaan busana sustainable fashion bersama APR.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Para model menampilkan kreasi perancang busana Indonesia Geulis selama Jakarta Fashion Week 2023 di Jakarta, Indonesia, 30 Oktober 2022. Acara ini berlangsung dari 24 hingga 30 Oktober 2022.
Foto:

Sementara itu, koleksi terbaru dari Everyday adalah "Shape & Form" yang mengangkat konsep minimalis dan praktikal. Koleksinya membawa konsep basic-with-a-twist dengan pilihan warna yang vibrant dengan motif kotak-kotak sebagai elemen utama.

Koleksi bermotif kotak ini terinspirasi dari bentuk yang jamak ditemukan di perkotaan. Seluruh koleksi menggunakan material rayon dan campuran katun yang tidak hanya nyaman dipakai sehari-hari, tapi juga lebih ramah lingkungan.

Dan turut hadir jenama Geulis yang menampilkan koleksi terbarunya, yakni "Bloom Refresher Spring Summer 2023". Perdana ditampilkan pada JFW 2023, Geulis memamerkan siluet baju layering, celana potongan panjang, serta setelan yang fleksibel dan modern.

Geulis juga menampilkan tiga look terbaru untuk jenama Kasep. Ini merupakan lini terbaru untuk pria dengan spirit casual, urban, dan timeless.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement