Rabu 02 Nov 2022 22:44 WIB

Polisi: Konser 30 Tahun Dewa 19 Diundur karena Belum Kantongi Izin

Polisi mengaku butuh waktu untuk mempersiapkan pengamanan konser Dewa 19.

Personel Dewa 19 tampil saat konser 30 Tahun Dewa 19 di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (6/7/2022) malam. Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium ditunda pelaksanaannya dari 12 November 2022 menjadi 4 Februari 2023..
Foto:

Demi alasan keselamatan Polda Metro Jaya memutuskan untuk menunda konser Dewa 19 tersebut menjadi Februari 2023. Menurut Zulpan, keputusan tersebut telah disetujui manajemen Dewa 19.

"Demi faktor keselamatan penonton, khususnya keselamatan jiwa dan keamanan bagi semua pihak, maka kepolisian memandang perlu meminta panitia untuk memundurkan acaranya dan telah disepakati menjadi Februari 2023," tuturnya.

Dikutip dari siaran resminya, Direktur Utama Jakpro Widi Amanasto mengatakan pihaknya bersama Dewa Restography telah sepakat menunda konser hingga tahun depan mengingat banyaknya kejadian pada acara keramaian. Sementara itu, Ahmad Dhani selaku perwakilan Dewa Restography mengatakan penundaan konser ini akan dimanfaatkan untuk mempersiapkan pertunjukan yang lebih matang dan sempurna, terutama dalam aspek keamanan dan keselamatan.

"Tidak perlu khawatir, informasi ini bukan pembatalan, namun hanya sekadar penundaan," kata Dhani.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement