Rabu 02 Nov 2022 08:00 WIB

Tayang Hari Ini, Film Korea Confession Tawarkan Ketegangan yang Intens

Confession yang dibintangi So Ji-sub dan Nana bergenre crime thriller.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Confession yang dibintangi So Ji-sub.
Foto:

Komposisi yang cermat dan skenario berkualitas juga berhasil memikat penonton untuk larut dalam cerita. Untuk menyajikan penceritaan dan chemistry yang intens, sutradara Yoon Jong-seok meminta para pemain untuk mengambil bagian dalam lebih dari 10 reading individu dan kelompok.

Ini dilakukan guna menyempurnakan gerakan, ekspresi, gestur tubuh, hingga nada suara para aktor. "Karena film ini adalah karya di mana chemistry antara para aktor penting, ada latihan dialog yang intens untuk menghasilkan adegan yang sempurna," kata Jong-seok, seperti dikutip dari keterangannya, Rabu (2/11/2022).

Confession juga dibintangi Nana yang berperan sebagai Kim Se-hee. Karakter ini merupakan sosok kunci di balik semua kemelut kasus dan permasalahan di film.

Confession adalah film Korea Selatan hasil adaptasi dari thriller bertajuk Contratiempo (The Invisble Guest) karya Oriol Paulo. Selain bertindak sebagai sutradara, Jeong-seok juga menjadi penulis naskahnya.

Sebelum hadir di layar bioskop, Confession telah mencuri perhatian di Festival Film Internasional Oporto (Fantasporto) di Portugal. Confession berhasil membawa pulang piala Best Director di festival tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement