Rabu 02 Nov 2022 07:00 WIB

Mengaku Ogah Main Film Waralaba Besar, Daniel Radcliffe Tepis Rumor Perankan Wolverine

Daniel Radcliffe dirumorkan akan gantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Inggris Daniel Radcliffe kembali membantah rumor yang menyebut dirinya mendapatkan peran sebagai Wolverine.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Aktor asal Inggris Daniel Radcliffe kembali membantah rumor yang menyebut dirinya mendapatkan peran sebagai Wolverine.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daniel Radcliffe telah mengklarifikasi bahwa dirinya tidak menjadi Wolverine. Sebelumnya, muncul rumor bahwa aktor Harry Potter itu akan menjadi pengganti potensial untuk Hugh Jackman sebagai superhero dalam franchise X-Men.

"Ini murni rumor tur pers, saya mengatakan sesuatu, dan kadang-kadang saya bosan menjawab hal itu. Jadi saya mengatakan sesuatu yang berbeda, dan itu memicunya lagi. Saya seharusnya tidak pernah membuka mulut saya," kata Daniel dalam sebuah wawancara dengan GQ.

Baca Juga

Daniel menjelaskan bahwa dia menikmati fleksibilitas yang datang dengan membintangi proyek-proyek yang lebih kecil. Dia mengaku enggan untuk bergabung dengan film besar lainnya setelah tumbuh sebagai Harry Potter.

"Saya hanya tidak ingin terjebak dalam sesuatu yang saya tidak yakin akan bisa mencintainya dengan jumlah yang sama besarnya sepanjang waktu," ujar dia.

Awal tahun ini, Daniel menyebut dirinya bukan pemeran Wolverine. Dia mengaku bahwa dia tidak berharap untuk berperan sebagai karakter itu.

"Sering kali, orang-orang datang kepada saya seperti, 'Hei, dengar berita Wolverine, itu sangat keren'. Tidak, saya tidak tahu apa-apa tentang itu," ujar aktor berusia 33 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement