Ahad 30 Oct 2022 15:48 WIB

Jelang Konser di Indonesia, Stray Kids Ingatkan Stay Jaga Kesehatan

Stray Kids akan menggelar konser dua hari di Jakarta pada 12-13 November 2022.

Grup K-pop Stray Kids akan mampir ke Jakarta sebagai bagian dari konser dunia Maniac pada 12 dan 13 November 2022.
Foto: EPA
Grup K-pop Stray Kids akan mampir ke Jakarta sebagai bagian dari konser dunia Maniac pada 12 dan 13 November 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola K-pop Stray Kids mengingatkan para penggemarnya, Stay, untuk menjaga kesehatan agar dapat bertemu mereka dalam konser bertajuk "Stray Kids 2nd World Tour "Maniac in Jakarta". Konser dijadwalkan berlangsung di Beach City International Stadium pada 12 dan 13 November 2022.

"Kami tidak sabar untuk bersenang-senang dengan Stay Indonesia selama dua hari. Sampai kita bertemu nanti. Jaga kesehatan ya Stay. Sampai ketemu." ucap Han dalam video yang diunggah promotor Mecima Pro di laman media sosialnya, Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga

"Stay, selalu sehat ya sayang," kata Chang-bin yang mengucapkannya dalam bahasa Indonesia.

Lebih detil mengenai konser, personel Stray Kids lainnya, Lee Know menjanjikan penampilan spektakuler saat konser grupnya selama dua hari nanti.

 

"Karena sudah lama tidak berjumpa dengan Stay Indonesia, kami mempersiapkan penampilan spektakuler. Stay pasti datang kan?," kata Lee Know.

Konser solo perdana Stray Kids di Indonesia bertajuk "Unveil Tour I am" berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada tahun 2019. Saat itu mereka membawakan lagu "Hellevator", "My Side", "Mirror", "School Life", "Yayaya", "Voices", "District 9", "Insomnia", "My Pace", dan lainnya.

Selama konser, Stray Kids menampilkan berbagai aksi panggung dan berinteraksi dengan penggemar, seperti Chang-bin yang menggunakan belangkon cokelat dan I.N yang push up di atas panggung dan memamerkan kondisi giginya tanpa kawat gigi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement