Kamis 27 Oct 2022 08:43 WIB

James Corden Ungkap Pangkal Perseteruan dengan Pemilik Restoran di New York City

James Corden sampai dilarang datang lagi ke restoran Balthazar di New York City.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden. Setelah memarahi pelayan restoran Balthazar di New York City, AS, Corden minta maaf.
Foto:

Pada 17 Oktober, McNally menulis di Instagram bahwa Corden adalah pelanggan paling kasar terhadap pelayan Balthazar sejak restoran dibuka 25 tahun lalu. Dalam unggahannya, ia merinci perilaku Corden setelah hidangan istrinya diangkat kembali.

"Beberapa menit setelah mereka menerima makanan, James memanggil staf yang melayaninya, MK, dan memberitahunya bahwa ada sedikit putih telur yang bercampur dengan kuning telur," tulis McNally di Instagram.

"MK memberi tahu manajer. Lalu, juru masak membuat ulang hidangan itu, tetapi sayangnya itu disajikan dengan kentang goreng, bukan salad. Saat itulah James Corden mulai berteriak seperti orang gila ke pelayan, 'Kamu tidak becus! Kamu sangat tidak becus! Mungkin aku harus pergi ke dapur dan memasak telur dadar sendiri!'," tulis McNally lebih lanjut.

Pada 25 Oktober, McNally mengunggah komentarnya di Instagram sebagai tanggapan atas permintaan maaf Corden belum lama ini lewat tayangan The Late Late Show.

"Tadi malam di acara TV-nya, James Corden dengan sangat ramah meminta maaf atas luapan emosinya di Balthazar. Cuma pria sejati yang bisa melakukannya. Di masa lalu, saya berperilaku jauh lebih buruk daripada Corden, tetapi tidak cukup jantan untuk meminta maaf," kata dia.

"Untuk alasan ini, saya akan mencabut larangan Corden datang ke restoran dan membuat lelucon bahwa saya akan menerapkan larangan itu pada diri saya sendiri. Saya akan melarang diri saya datang ke Balthazar selama dua pekan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement