Kamis 27 Oct 2022 07:19 WIB

Perdana di JFW 2023, Sejauh Mata Memandang Perkenalkan Koleksi 'Baur'

Sejauh Mata Memandang kembali dengan konsep slow fashion di JFW 2023.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Model mengenakan busana rancangan desainer Chitra Subijakto dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 di Jakarta, Selasa (25/10/2022). Pada hari kedua JFW 2023, Chitra Subijakto mempersembahkan koleksi terkini label Sejauh Mata Memandang dengan tema
Foto:

Sebagai jenama yang bergerak di bidang tekstil, Sejauh berperan aktif dan berkontribusi pada kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk menjaga Bumi. Melalui koleksi "Baur", Sejauh juga memperpanjang siklus hidup pakaian dan limbah tekstil pascaproduksi sehingga tidak menjadi sampah abadi.

photo
Model mengenakan busana rancangan desainer Chitra Subijakto dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 di Jakarta, Selasa (25/10/2022). Pada hari kedua JFW 2023, Chitra Subijakto mempersembahkan koleksi terkini label Sejauh Mata Memandang dengan tema Ode to Mother Earth yang mengusung konsep tentang keberlanjutan. Republika/Thoudy Badai - (Republika/Thoudy Badai)

"Kami menyadari bahwa kenyataannya tidak ada produk yang bisa seutuhnya lestari, namun kami terus berupaya untuk lebih bertanggung jawab dalam setiap keputusan yang kami lakukan dalam berkarya," ucap Chitra.

Ada 24 look dari koleksi "Baur" yang ditampilkan pada gelaran ini, terdiri dari berbagai baju atasan, kebaya, kain, dan masih banyak lagi yang bernuansa warna putih dan keabuan dengan detail motif khas Sejauh. Dalam gelaran ini, Sejauh Mata Memandang juga melibatkan Titi Radjo Padmaja dalam pembuatan musik yang diputar pada presentasi koleksi "Baur".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement