Senin 24 Oct 2022 21:28 WIB

Pendengarannya Terganggu, Sian TFN Absen Sementara dari Aktivitas Grup

Sian TFN mengalami sakit kepala dan pusing yang menjadi gejala gangguan pendengaran.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Grup KPop TFN.
Foto: Youtube Official TFN
Grup KPop TFN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sian TFN dilaporkan bakal hiatus untuk sementara waktu dari industri musik. Pada 24 Oktober, MLD Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Sian akan absen dari comeback TFN karena mengalami pusing dan sakit kepala yang disebabkan oleh gangguan pendengaran sensorineural.

TFN yang memulai debutnya sebagai T1419, sebelum mengubah nama grup mereka awal bulan ini, tengah bersiap untuk comeback dengan mini album baru bertajuk Before Sunrise Part 4 pada 26 Oktober.

Baca Juga

“Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai TFN. Sekarang kami akan memberikan update tentan kesehatan Sian TFN. Sian mengeluh pusing dan sakit kepala yang disebabkan oleh gejala gangguan pendengaran sensorineural, sehingga dia tidak dapat berpartisipasi dalam promosi mini album terbaru mendatang,” demikian pernyataan resmi MLD Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Senin (24/10/2022).

Menurut MLD Entertaiment, kesehatan para idol merupakan prioritas utama. Karena, Sian akan hiatus untuk fokus memulihkan kesehatannya.

“Akibatnya, TFN untuk sementara akan melakukan promosi dengan delapan orang member. Saat keputusan ini dibuat berdasarkan kesehatan idol sebagai prioritas utama, kami harap pengertian dari penggemar,” jelas MLD.

Di akhir pernyataannya, MLD Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf karena memberikan keputusan yang mendadak. “Kami akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk membantu Sian bisa istirahat yang cukup dan memulihkan kesehatannya,” kata MLD.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement