Rabu 19 Oct 2022 15:01 WIB

Serial Dokumenter Harry-Meghan Dilaporkan Tetap Rilis Tahun Ini

Sebelumnya, ada kabar serial dokumenter Harry-Meghan diundur hingga tahun depan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle dan Pangeran Harry hadir di Invictus Games di in Den Haag, Belanda, 16 April 2022. Tayangan serial dokumenter Duke dan Duchess of Sussex itu dikabarkan akan tetap hadir di Netflix pada akhir tahun ini.
Foto:

Kritik terhadap musim kelima "The Crown" juga datang dari mantan Perdana Menteri Inggris John Major. Ia mengecam salah satu episode di musim kelima yang menunjukkan bahwa Charles, kala itu masih menjabat Prince of Wales, melibatkan Major ke dalam rencana untuk menggulingkan Ratu Elizabeth II.

Dalam sebuah pernyataan, Major menyatakan, jika adegan tetap disiarkan, itu harus dianggap sebagai kisah fiksi yang jahat dan merusak. Menurutnya, banyak omong-kosong disajikan di serial, hanya agar plotnya terkesan dramatis.

"Seperti yang kalian ketahui, diskusi antara kerajaan dan perdana menteri sepenuhnya bersifat rahasia dan bagi saya akan selalu demikian. Jadi saya tegaskan tidak ada satu adegan pun yang akurat, termasuk cerita tentang menggulingkan Ratu. Itu murni cerita rekaan," kata Major.

Serial baru The Crown akan diputar bulan depan, dan dilaporkan bahwa episode pertama dari seri kelima yang akan datang berlatar tahun 1991. Plot berkisar pada masa depan monarki dan peran Charles dalam keluarga kerajaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement