Ahad 16 Oct 2022 18:45 WIB

Mark Wahlberg Boyong Anak-Anaknya Tinggalkan Hollywood, Ada Apa?

Mark Wahlberg merupakan ayah empat anak.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Mark Wahlberg yang merupakan warga Boston pindah ke Hollywood untuk mengejar karier. Kini, ia membawa istri dan keempat anaknya untuk meninggalkan Hollywood dan menetap di Nevada.
Foto:

Wahlberg ingin anak-anaknya hidup lebih baik lagi dan ingin mereka mengejar impian masing-masing. Aktor asli Boston itu dan istrinya Rhea Durham telah dikaruniai Ella (18 tahun), Michael (16), Brendan (13), dan Grace (12).

"Jadi, kami datang ke sini untuk memberikan suasana baru, awal yang baru bagi anak-anak, dan ada banyak peluang di sini. Saya sangat bersemangat tentang masa depan mereka," ucap Wahlberg.

Pada April 2022, Wahlberg mendaftarkan rumahnya di Beverly Hills untuk dijual dengan harga 87,5 juta dolar AS. Pada Agustus 2022 lalu, aktor tersebut mengungkapkan bahwa anak-anaknya "malu" dengan gaya Marky Mark tahun 1990-an.

Marky Mark adalah nama panggung yang digunakan Wahlberg pada era itu. Namun, Wahlberg menanggapi reaksi anaknya saat itu dengan candaan. Sebelum melakukan debut aktingnya, dia adalah penyanyi utama dan rapper dari Funky Bunch.

Grup hip-hop itu dimulai pada 1991 dan terdiri dari Wahlberg (Marky Mark), Scott Ross (Scottie Gee), Hector Barros (Hector the Booty Inspector), Terry Yancey (DJ-T), dan Anthony Thomas (Ashey Ace). Putri Wahlberg, Ella, terlihat mengenakan kaus antik "Marky Mark and the Funky Bunch" dalam beberapa bulan terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement