Ahad 16 Oct 2022 17:30 WIB

Kalah di Media Clash Sportainment Match, Gading Marten Bertekad Rajin Olahraga

Gading Marten mengaku fisiknya kurang prima.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor dan pembawa acara Gading Marten memberikan pernyataan setelah acara kompetisi Media Clash Sportainment Match di Mahaka Square, Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022). Gading kalah dalam pertandingan antarselebritas itu.
Foto:

Jika tidak olahraga, menurut Gading, seseorang akan merasakan efeknya setelah berusia 40 tahun, seperti dirinya. "Kayak saya nih, 40-an tahun sudah mulai berasa. Kalau dulu pas masih muda, apa saja ayo, ayo. Begitu sudah tua mulai berasa badan sakit-sakitan, beda sama yang memang atlet biasa olahraga," kata dia.

Karena itu, Gading menganggap olahraga sangat penting untuk kebugaran tubuh. Belakangan, Gading mengatakan rajin olahraga golf dan tenis. Gading mengaku rutin bermain sepakbola sebelum pandemi Covid-19.

"Karena pandemi berhenti main bolanya. Mudah-mudahan abis ini bisa olahraga yang banyak," ujar dia.

Gading bergabung dengan Erika Carlina, Wendy Walters, Axel Matthew, Mahardika Yusuf, Sean Gelael, Maria Selena, Anrez Adelio di tim basket KUY! Media Group. Tim Gading bertanding melawan Raffi Ahmad, Gisella Anastasia, Soraya Rasyid, Jeffry Reksa, Ibnu Wardani, Oki Wira Sanjaya, Anindya K. Putri, Harris Vriza, dan Wijin dari tim RANS Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement