Senin 10 Oct 2022 16:48 WIB

Syuting Film Baru, Tom Cruise akan Spacewalk Diantar NASA dan SpaceX

Tom Cruise akan diterbangkan dengan SpaceX untuk syuting film baru.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Cruise melambai kepada penggemar dalam acara karpet merah untuk mempromosikan film terbarunya Top Gun: Maverick di Seoul, Korea Selatan, Ahad, 19 Juni 2022. Film terbaru akan membuat Cruise syuting di luar angkasa.
Foto:

Rencana untuk film itu pertama kali muncul pada tahun 2020 dengan SpaceX milik Elon Musk dan NASA terlibat dalam proyek tersebut. Doug Liman akan mengarahkan film tersebut dan mengungkapkan tahun lalu bahwa ia lebih percaya diri tentang membuat film di luar angkasa setelah syuting Locked Down di London, Inggris yang sepi di tengah pandemi.

"Ini terhubung dengan Locked Down karena produser yang sama yang setahun lalu datang kepada saya dan mengatakan bagaimana Anda ingin mencoba syuting film di luar angkasa? Itu PJ van Sandwijk, dan dia orang yang sama yang mengatakan kepada Steve Knight dan saya sendiri pada 1 Juli, bagaimana kalau kalian menulis film untuk kami syuting pada bulan September?," kata Doug Liman yang juga sutradara Bourne Identity.

"Tapi inilah masalahnya. Ketika seorang produser mengusulkan sesuatu yang gila kepada Anda, seperti, mari kita coba syuting film di luar angkasa, dan NASA dan SpaceX menandatangani, dan Tom Cruise menandatangani."

"Saya jadi sedikit lebih mudah menerima ketika itu datang dari produser yang sama sebelumnya mengatakan bahwa dia mendapat ide gila lainnya, dan terciptalah Locked Down."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement