Ahad 09 Oct 2022 07:15 WIB

Umumkan Jadwal "The Nicole Tour" 2022 di Asia, Niki Manggung di Jakarta Desember

Niki akan tampil di acara Head In The Clouds pada Desember.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi dari 88rising, NIKI (kanan), Rich Brian dan Warren Hue. Niki akan mempromosikan album Nicole lewat konser di Asia.
Foto:

Tentang perilisan album Nicole, Niki bercerita bahwa selama pandemi, dia menyelami arsip video-video dari kanal Youtube yang dulu dia buat saat masih duduk di bangku SMP. Niki menyadari bahwa hatinya ada di lagu-lagu itu.

Niki menyebut sebagian besar lagu tersebut tercipta di garasi dan ruang tamu para kolaborator. Prosesnya terasa sangat riang dan penuh semangat, seperti seorang anak di taman bermain.

"Dengan album ini, saya belajar untuk percaya pada intuisi saya dan percaya pada diri saya sebagai penulis lagu dan produser, rasanya sangat membebaskan dan seru," ujar Niki.

Nicole melibatkan tim produksi yang beranggotakan Jacob Ray (Alison Wonderland, Evan Giia) Tim Anderson (Halsey, BANKS), Ethan Gruska (Phoebe Bridgers, Remi Wolf), dan Jacob Reske (Vince Staples, Trippie Redd). Lagu teranyar dari album, "High School in Jakarta" telah mengumpulkan hampir 45 juta streams/

"High School in Jakarta" dirilis menyusul "Oceans & Engines", lagu balada tentang menyudahi sebuah hubungan yang tak tertolong lagi. Niki pertama kali mengumumkan perilisan album Nicole lewat single utama yang berjudul "Before", lagu reflektif sarat nostalgia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement