Ahad 09 Oct 2022 07:15 WIB

Umumkan Jadwal "The Nicole Tour" 2022 di Asia, Niki Manggung di Jakarta Desember

Niki akan tampil di acara Head In The Clouds pada Desember.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi dari 88rising, NIKI (kanan), Rich Brian dan Warren Hue. Niki akan mempromosikan album Nicole lewat konser di Asia.
Foto: 88rising
Penyanyi dari 88rising, NIKI (kanan), Rich Brian dan Warren Hue. Niki akan mempromosikan album Nicole lewat konser di Asia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu Niki mengumumkan jadwal "The Nicole Tour" 2022 di Asia. Produser musik kelahiran Jakarta yang berbasis di Los Angeles, AS itu bakal manggung di Singapura, Kuala Lumpur, Taipei, Manila, serta Jakarta.

Niki dijadwalkan tampil di acara Head In The Clouds di Community Park PIK2, Jakarta, pada 3-4 Desember. Selanjutnya, dia menyambangi Singapura, tepatnya di The Star Theatre pada 6 Desember mendatang.

Baca Juga

Pada 8 Desember, Niki tampil di Zepp, Kuala Lumpur, Malaysia, dilanjutkan dengan pertunjukan Head In The Clouds Manila, SM Festival Grounds, Parañaque City, Filipina, pada 9-10 Desember. Dia mengakhiri penampilan di Asia dengan tampil di Zepp New Taipei, Taiwan, pada 13 Desember.

Rangkaian konser tersebut mempromosikan album baru Niki, Nicole, yang dia rilis pada bulan Agustus 2022. Album memperlihatkan bagaimana proses Niki berkarya dan menulis lagu yang seolah menempatkannya pada sebuah persimpangan. Di persimpangan itu, ada pertemuan antara Niki di masa sekarang dengan diri remajanya.

Nicole menampilkan lagu-lagu arsip dari masa lalu Niki yang digarap ulang untuk album, ditambah beberapa trek baru. Sepanjang 12 lagu di album ini, Niki menggunakan kemampuan berceritanya yang alami dan terperinci untuk mengeksplorasi tema cinta, patah hati, dan setiap emosi di antaranya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement