Selasa 04 Oct 2022 14:44 WIB

Zac Efron Tanggapi Rumor Dirinya akan Perankan Wolverine

Zac Efron disebut penggemar cocok memerankan karakter Wolverine.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Zac Efron merespons desas-desus yang menyebut dirinya akan bergabung di kisah Marvel Cinematic Universe sebagai Wolverine.
Foto:

Usai Efron menjawab demikian, Fallon menunjukkan foto di layar. Tampak Efron sedang bersama Jackman di film biografi drama musikal The Greatest Showman. Efron segera menambahkan candaan lain bahwa dia sudah mengenal Jackman dan itu adalah langkah awal.

"Saya kira saya sudah menginjakkan kaki di pintu itu, saya harus berbicara dengannya," kata bintang serial High School Musical tersebut .

Efron kemudian bercanda lagi bahwa dia perlu menumbuhkan jenggot lebat seperti milik Fallon sang pembawa acara agar bisa memerankan Wolverine. Fallon menawarkan untuk mencukur saja jenggot miliknya dan memberikannya kepada Efron untuk menghemat waktu.  

Ini bukan pertama kalinya Efron dikaitkan dengan peran di MCU. Sebelumnya, dia dikabarkan telah terpilih untuk memerankan karakter Adam Warlock yang akan muncul di film Guardians of the Galaxy Vol 3 rilisan 2023.

Akan tetapi, tokoh Warlock nyatanya diberikan kepada aktor Will Poulter. Efron pun disebut bakal berperan sebagai The Human Torch dalam film Fantastic Four (2024), yang belum dikonfirmasi kebenarannya oleh Marvel.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement