Senin 03 Oct 2022 14:35 WIB

Rita Wilson Masih Batuk Berkepanjangan Dua Tahun Setelah Kena Covid-19 Bareng Tom Hanks

Rita Wilson dan Tom Hanks kena Covid-19 saat awal pandemi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas Rita Wilson dan Tom Hanks kena Covid-19 pada awal pandemi, yakni Maret 2020. HIngga kini, Wilson mengaku masih mengalami batuk, terutama di malam hari.
Foto:

Wilson bertekad untuk membuktikan bahwa hidup akan kembali normal usai dirinya menjalani operasi. Jika kembali melihat ke belakang, Wilson merasa semuanya memang melelahkan, namun dia senang telah berhasil melakukan apa yang sudah dia targetkan.

"Jika saya berkomitmen pada sesuatu, saya akan melakukannya. Saya tidak pernah menyerah. Tapi itu benar-benar menantang," ungkapnya.

 

Sebagai penyintas kanker payudara, Wilson sangat sedih ketika penyanyi Olivia Newton-John meninggal dunia pada Agustus 2022 setelah berjuang melawan penyakit yang sama. Menurut Wilson, Newton-John adalah sosok yang amat disukai karena banyak alasan, dan dia mengaku beruntung telah sedikit mengenalnya.

"Dia adalah suar bagi banyak dari kita yang selamat dari kanker payudara. Karena dia terus berjalan, dia terus bertahan. Kanker akan kembali mengusik, dia akan mengalahkannya, dia akan melewatinya. Bagi saya itu sangat berani, bahwa dia begitu terbuka tentang perjuangannya. Itu sangat sulit dilakukan," tutur Wilson, dikutip dari laman AceShowbiz, Senin (3/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement