Kamis 29 Sep 2022 15:36 WIB

Podcast Meghan Markle Rehat Selama Periode Berkabung Kerajaan

Podcast 'Archetypes' Meghan Markle akan kembali streaming di Spotify pada 4 Oktober.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry hadir di acara 2020 UN Nelson Mandela Prize di markas besar PBB di New York, AS, 18 Juli 2022. Podcast Spotify milik mereka, Archetypes, disetop sementara selama masa berkabung mangkatnya Ratu Elizabeth II.
Foto:

Selama masa berkabung kerajaan, semua anggota monarki Inggris menghentikan tugas resmi mereka, termasuk Markle. Istri dari Pangeran Harry itu pertama kali meluncurkan siniarnya pada Agustus 2022, yang langsung menggeser podcast "The Joe Rogan Experience" dari posisi nomor satu di Spotify pada pekan pertama peluncurannya.

Episode mendatang akan menghadirkan komedian Margaret Cho, yang membahas navigasi industri hiburan sebagai warga etnis Asia-Amerika. Pada episode sebelumnya, "Archetypes" menyuguhkan percakapan antara Markle dengan petenis Serena Williams, penyanyi Mariah Carey, serta aktris, sutradara, produser, dan penulis Mindy Kaling.

Tamu yang akan datang termasuk komedian Robin Thede dan Ziwe Fumudoh. Markle dan Harry menandatangani kontrak pada akhir 2020 untuk menjadi host dan memproduksi podcast untuk Spotify. Kesepakatan dengan raksasa streaming tersebut diperkirakan bernilai sekitar 25 juta dolar AS (setara dengan Rp 380,68 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement