Selasa 20 Sep 2022 14:19 WIB

Charlie Puth Sebut Album Baru Jadi Karya Paling Personal

Charlie Puth akan merilis album baru pada 7 Oktober 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Charlie Puth. Album baru Charlie Puth yang bertajuk Charlie akan dirilis pada Oktober 2022.
Foto: Muhammad Adimaja/Antara
Musisi Charlie Puth. Album baru Charlie Puth yang bertajuk Charlie akan dirilis pada Oktober 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu Charlie Puth menggambarkan album studio barunya sebagai karya yang paling "personal" sejauh ini. Album berjudul Charlie tersebut akan rilis pada Oktober 2022.

Puth mengakui, meskipun karya ini klise, tetapi album tersebut paling dekat dengan hatinya. Penyanyi berusia 30 tahun itu menyebut bahwa dia telah  menuangkan banyak hal pribadi ke dalamnya.

Baca Juga

"Mungkin agak klise bagi seorang seniman berkata, 'Oh ini adalah karya saya yang paling personal'. Tapi bagi saya memang begitu, karena saya tidak pernah melakukannya sebelumnya di karya-karya terdahulu," kata Puth, dilansir Ace Showbiz, Selasa (20/9/2022).

Puth terlihat berpose dengan latar belakang putih dengan catatan musik di belakangnya. Pelantun "Attention" itu menjelaskan bahwa karya seni tersebut "berbicara untuk dirinya sendiri."

 

"Maksud saya, sampul album juga berbicara untuk dirinya sendiri. Semua pemikiran kecil dan keluar dari kepala dan catatan saya," ujar Puth yang belum lama ini berkolaborasi dengan Jungkook BTS dalam lagu "Left and Right".

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement