Selasa 13 Sep 2022 09:53 WIB

Pangeran Harry: Kastil Windsor Tempat yang Sepi Tanpa Ratu Elizabeth II

Kastil Windsor merupakan kediaman resmi Ratu Elizabeth II semasa hidupnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Dari kiri: Kate Middleton dan Pangeran William serta Meghan Markle dan Pangeran Harry melihat bunga kiriman pelayat untuk mendiang Ratu Elizabeth II di luar Kastil Windsor, di Windsor, Inggris, 10 September 2022.
Foto:

Saat para bangsawan itu melihat penghormatan kepada mendiang Ratu, Meghan yang bergelar Duchess of Sussex tampak merangkul Harry. Pakar bahasa tubuh, Judie James, mengomentari tindakan Meghan itu.

"Menyenangkan melihat sentuhan Meghan yang mendukung di punggung dan merangkul Harry yang jelas-jelas sedang berduka," ujar James.

Dalam pidato pertamanya sebagai raja, Charles mengatakan dia berharap yang terbaik untuk Harry dan Meghan. "Saya juga ingin mengungkapkan cinta saya kepada Harry dan Meghan yang tengah membangun kehidupan mereka di luar negeri," kata Raja Charles III.

Dalam pidato kenegaraannya, Charles juga mengumumkan penobatan putranya William sebagai Prince of Wales. William dan istrinya Kate yang sebelumnya bergelar Duke dan Duchess of Cambridge kemudian memperbarui akun media sosialnya untuk menunjukkan bahwa mereka sekarang akan dikenal sebagai Prince dan Princess of Wales.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement