Selasa 13 Sep 2022 08:47 WIB

Disney-Pixar: Inside Out 2 Mulai Digarap, Tim Frozen Bikin Film Baru

Tim Frozen menggarap film baru berjudul 'Wish'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Karakter Joy (kiri) dan Sadness dalam film Inside Out. Sekuel Inside Out sudah mulai digarap.
Foto:

DeBose muncul di D23 untuk menyanyikan "More of Us" dari film yang diharapkan keluar tahun depan tersebut. Ada pula Alan Tudyk yang akan mengisi suara karakter seekor kambing bernama Valentino.

Elio akan menyelamatkan alam semesta untuk Pixar

Pixar juga mengungkapkan sebuah film baru, Elio, yang akan berfokus pada anak berusia 11 tahun. Anak ini diceritakan menjadi seorang duta besar yang tidak mungkin melakukan kontak pertama dengan alien.

Docter berjanji film tersebut akan tayang di bioskop pada musim semi 2024. Ia menyebut Elio menampilkan "luar angkasa yang belum pernah dilihat sebelumnya".

America Ferrera mengisi suara karaktet Olga, ibu Elio, yang terlibat dengan rencana komunikasi rahasia pemerintah dengan alien, dan secara tidak sengaja menjangkau Elio sebagai gantinya. "Ini karakter yang sepenuhnya berbicara kepada saya," kata Ferrera.

Sementara itu, Jake Gyllenhaal muncul di D23 untuk mengungkapkan kegembiraannya tentang membobol animasi sebagai suara Searcher Clade, anggota keluarga petualang di Strange World. Animasi ini akan hadir di bioskop pada 23 November.

Sutradara Don Hall membagikan klip pertama dari film tersebut, yang menggambarkan keluarga bepergian ke tanah misterius bersama. Dennis Quaid, Lucy Liu dan Jaboukie Young mengisi suara karakter dalam Strange World.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement