Kamis 01 Sep 2022 15:31 WIB

Jeff Bezos Senang Showrunners Serial Lord of the Rings Abaikan Sarannya

Serial 'Lord of the Rings: The Rings of Power' tayang di Amazon Prime Video.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
CEO Amazon Jeff Bezos. Sebagai penggemar novel Lord of the Rings, Bezos ingin memastikan serial yang mengadaptasi karya JJRR Tolkien yang tayang di Amazon Prime Video itu tak mengecewakan.
Foto:

Keterlibatan Bezos dalam memproduksi serial dilatarbelakangi kesukaannya terhadap novel Lord of the Rings karya JRR Tolkien. Sejak remaja, dia sudah menggemari buku-buku fantasi. Begitu diperkenalkan sang kakek, Bezos langsung jatuh cinta.

Bezos menikmati petualangan para tokohnya, detail alam semesta, harapan dan optimisme dalam cerita serta gagasan bahwa setiap orang memiliki peran untuk dimainkan.

Bezos senang kesukaannya terhadap Lord of the Rings menurun pada anak-anaknya. Setelah Amazon terlibat dalam proyek tersebut, putra Bezos bahkan meminta agar semua digarap maksimal.

"Dan dia benar. Kami tahu bahwa kisah ini penting bagi banyak orang, kami tahu menjadi sebuah hak istimewa untuk menghidupkan semesta ini dan kami tahu ini adalah tanggung jawab besar," tutur Bezos.

Lord of the Rings: The Rings of Power terdiri dari delapan episode. Deretan pemeran serial termasuk Sir Lenny Henry yang memerankan Sadoc Burrows, Morfydd Clark yang memerankan peri Galadriel, Markella Kavenagh yang memerankan Brandyfoot 'Nori', dan masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement