Selasa 30 Aug 2022 20:00 WIB

Kombinasi Visual dan Laga Keren di Film Terbaru Dragon Ball

'Dragon Ball Super: Super Hero' sedang tayang di bioskop.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Dragon Ball Super: Super Hero. Film animasi berbahasa Jepang ini sedang tayang di bioskoop Indonesia.
Foto:

Sang pencipta komik Dragon Ball, Akira Toriyama, turut terlibat sebagai penulis skenario sehingga aspek autentik film tidak terganggu. Dialog film menggunakan bahasa Jepang, dengan terjemahan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris pada layar.

Selain karakter utama seperti Gohan dan Piccolo, film menghadirkan banyak tokoh yang pasti akan membuat penggemar Dragon Ball bersorak tiap kali mereka muncul di layar. Ada yang punya porsi besar maupun hanya pemanis cerita, namun semuanya mewarnai film dengan baik.

Daya tarik lain dalam film adalah elemen humor yang super kocak dan menghibur. Penonton baru maupun lama dijamin tertawa tanpa henti dengan kekonyolan dialog dan perilaku para karakter dalam film. Hanya saja, film ini diperuntukkan bagi penonton 13 tahun ke atas.

Padahal, film akan menyenangkan pula dinikmati penonton semua umur, jika saja tidak ada dialog serta lelucon yang kurang cocok disimak anak-anak dalam film. Setelah sinema berakhir, bersabarlah sejenak menanti tayangan after credit yang sayang jika dilewatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement