Rabu 24 Aug 2022 16:50 WIB

Di Podcast Pertamanya, Meghan Markle Ceritakan Kebakaran di Kamar Tidur Archie

Di podcast pertamanya, Meghan Markle berbagi cerita dengan Serena Williams.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Archie diapit ayah dan ibunya, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dalam podcast perdananya, Meghan menceritakan kepada legenda tenis Serena Williams bahwa kamar Archie pernah kebakaran.
Foto:

Ketika pengasuh turun untuk mengambil camilan, pemanas di kamar bayi  rupanya terbakar. Tidak ada detektor asap di sana. Seseorang kebetulan mencium bau asap di lorong lalu masuk ke dalam kamar dan memadamkan api di kamar tempat Archie seharusnya tidur.

"Ketika kami pulang, dan tentu saja, sebagai seorang ibu, semua orang menangis, semua orang terguncang. Tetapi, apa yang harus kami lakukan? Kami tetap pergi keluar dan menjalani pertemuan resmi lagi," ucap Meghan.

Pada episode pertama podcast yang diluncurkan pada Selasa (23/8/2022) itu, Meghan juga menampilkan obrolan terbuka lainnya bersama Serena. Meghan juga berbicara tentang pandangannya pada wajah perempuan yang dilabeli "ambisius" dan efeknya pada kehidupan.

Peluncuran episode perdana siniar tersebut datang hampir dua tahun setelah Meghan dan Harry mengumumkan kemitraan dengan Spotify melalui perusahaan Archewell Audio milik mereka. Meghan dan Harry mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada 2020 lalu akhirnya memutuskan pindah ke California, AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement