Senin 22 Aug 2022 16:00 WIB

Baru Naik Panggung, Ten2Five Langsung Ditodong Bawakan Lagu 'I Will Fly'

Ten2Five memeriahkan Allgorhythm Summer Intimate Festival #1, Sabtu (20/8/2022).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup Band Ten2Five. Tampil di Allgorhythm Summer Intimate Festival #1 pada Sabtu (20/8/2022), Ten2Five langsung ditodong penonton dengan lagu hit I Will Fly.
Foto:

Setelah melantunkan lagu itu, Imel bertanya apakah penonton mengingat grup band Mocca dan La Luna. Dia mengatakan bahwa banyak orang sering bingung membedakan antara Ten2Five, Mocca, dan La Luna.

Imel pernah membahas ini dengan grup-grup itu, yang akhirnya menjadi bahan seru-seruan mereka. Kemudian, Imel melantunkan sepenggal bait lagu "Secret Admirer" milik Mocca dan "Selepas Kau Pergi" La Luna.

Setelah itu, Imel kembali memanggil barisan penonton galau untuk membantunya menyanyikan lagu hit 2007 "You" dari album 3. Imel kemudian menyanyikan lagu baru, yaitu lagu duet pertama Ten2Five setelah 15 tahun.

"Setelah 15 tahun kami punya lagu duet, ini sama Rafael Tan (grup Smash) 'Salahkah Kita'," ujar Imel.

Imel menjelaskan "Salahkah Kita" menceritakan tentang persahabatan laki-laki dan perempuan, apakah bisa bersahabat dan apakah boleh sedekat itu. Ten2Five menutup penampilan dengan lagu pamungkas "I Will Fly" mereka.

"Yani tak pernah tidak dibawakan selama 18 tahun terakhir. Lagu yang nggak mungkin nggak dibawakan, 'I Will Fly'," kata Imel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement