Senin 22 Aug 2022 16:00 WIB

Baru Naik Panggung, Ten2Five Langsung Ditodong Bawakan Lagu 'I Will Fly'

Ten2Five memeriahkan Allgorhythm Summer Intimate Festival #1, Sabtu (20/8/2022).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup Band Ten2Five. Tampil di Allgorhythm Summer Intimate Festival #1 pada Sabtu (20/8/2022), Ten2Five langsung ditodong penonton dengan lagu hit I Will Fly.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Grup Band Ten2Five. Tampil di Allgorhythm Summer Intimate Festival #1 pada Sabtu (20/8/2022), Ten2Five langsung ditodong penonton dengan lagu hit I Will Fly.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Grup musik Ten2Five mengawali penampilannya dengan lagu "Tanah Airku" dan "Lir Ilir" di acara Allgorhythm Summer Intimate Festival #1 di Cibis Park, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022) malam. Baru saja memulai pertunjukkan, penonton langsung menagih lagu "I Will Fly" milik band itu.

"Tim galau mana suaranya? Nanti ada sesinya, ya. Joget dulu," kata vokalis Ten2Five, Imel, di atas panggung Allgorhythm Summer Intimate Festival #1.

Baca Juga

Ten2Five melanjutkan pertunjukan dengan "Aku Ada Rahasia", lagu yang dirilis pada 2019. Mereka membawa penonton ke lagu dari album pertama mereka "I Do" (2004).

Imel menawari penonton yang mau bernyanyi di atas panggung. Namun, penonton mempersilahkan Ten2Five membawakan lagu dengan khusyuk. Di tengah lagu, alat musik dan mik mati, sehingga suara senyap.

Seketika penonton langsung bertepuk tangan memberi semangat, kemudian melantunkan lirik lagu bersama-sama. Penonton mengikuti suara ketukan drum dari lagu "I Do" itu.

"Emang harus kalian yang nyanyi karena alatnya mati," ujar Imel.

Setelah itu, Imel membawa penonton memasuki sesi galau. Imel bertanya pada penonton tentang apakah ada yang mengalami putus cinta selama pandemi? Apakah ada yang batal nikal? Apakah ada yang tak jadi tunangan? Apakah ada yang belum bertemu jodohnya?

Imel mengatakan lagu "Hanya Untukmu" berisi tentang doa mendapat jodoh. "Marilah mulai dengan doa, terutama yang belum dapat jodoh. Lagu ini diciptakan untuk yang susah banget dapet jodoh, putus nyambung, kena PHP (pemberi harapan palsu). Ini lagu doa dapat jodoh," kata Imel.

Kemudian, Ten2Five kembali bercerita bahwa mereka sempat berpikir untuk bubar pada 2018. Namun, lagu "Love Is You" mengingatkan lagi kebersamaan Ten2five dengan penggemar.

"Teringat lagu ini, lagu untuk fans yang setia dari 2004. Sudah 18 tahun," kata dia. Imel bernyanyi sambil duduk bersila di panggung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement