Ahad 21 Aug 2022 21:35 WIB

Jelang 35 Tahun Dirty Dancing, Istri Kenang Mendiang Patrick Swayze

Patrick Swayze meninggal akibat kanker pada September 2009.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Patrick Swayze dalam dokumentasi foto tahun 2004. Swayze meninggal pada 14 September 2009 akibat kanker pankreas. Salah satu film hits Swayze ialah Dirty Dancing yang tayang 35 tahun lalu.
Foto:

Dirty Dancing dirilis pada Agustus 1987. Niemi berbicara tentang adegan ikonik Swayze di mana ia mengangkat lawan mainnya Jennifer Grey, yang memerankan Baby di atas kepalanya.

"Patrick suka totalitas, dan dia cukup kuat untuk melakukan semua itu," ungkap Niemi.

Pada Juli 2020, Lionsgate mengonfirmasi akan ada reboot Dirty Dancing dan mengatakan Gray berkolaborasi dengan studio. Janda Swayze mengatakan mendiang aktor tidak akan mengulangi perannya lagi jika dia masih hidup.

"Dirty Dancing seperti kilat di dalam botol," kata Niemi. "Saya berpikir Anda tidak dapat benar-benar menduplikasi sesuatu. Saya pikir Anda selalu harus memulai dari awal, tetapi jika mereka akan melakukannya, saya harap itu yang terbaik dan memiliki karakter dan kepribadian serta sumber inspirasinya sendiri."

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement