Jumat 19 Aug 2022 06:45 WIB

Owen Wilson Ditegur Marvel Studios karena Bocorkan Film Loki

Owen Wilson secara lansung membenarkan teguran dari Marvel Studios.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Aktor Owen Wilson membenarkan dirinya telah ditegur oleh Marvel Studios.
Foto: EPA
Aktor Owen Wilson membenarkan dirinya telah ditegur oleh Marvel Studios.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Owen Wilson membenarkan dirinya telah ditegur oleh Marvel Studios. Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook, situasi di studio menjadi "agak tegang" ketika Wilson memberitahikan detil tengang "Loki".

"Ya, kami sedang melakukan itu. Ya, Tom (Hiddleston) hebat," kata Wilson tentang kembali ke lokasi syuting untuk musim kedua.

Baca Juga

Wilson menyebutkan bahwa sekarang tim sedang melakukan syuting di London. Wilson berperan sebagai Mobius M. Mobius dalam serial televisi itu. Dia membintanginya bersama Tom Hiddleston, Sophia Di Martino, Jonathan Majors, Gugu Mbatha-Raw, Tara Strong dan Sasha Lane.

Selama wawancara dengan outlet tersebut, Wilson menahan diri untuk tidak menjawab pertanyaan tertentu karena dia telah "dimarahi" oleh Marvel.

 

"Yah, saya pikir Anda tahu, kita akan melihat apa yang terjadi dengan yang satu ini. Saya segera menjadi agak sadar diri karena mereka sangat tegang,” kata dia, seperti dikutip dari Fox News, Kamis (18/8/2022).

Wilson ditanya oleh co-director "Secret Headquarters" Ariel Schulman tentang omelan tersebut.

"Ya. Ya, berkali-kali,” kata Wilson membenarkan.

Bintang “Wedding Crashers" ini memerankan The Guard dalam film Paramount+ baru "Secret Headquarters," yang saat ini sedang streaming di Paramount+. Dia membintanginya bersama Jesse Williams dan Michael Pena. Musim kedua "Loki" dijadwalkan pada musim panas 2023.

Pemeran utama serial, Hiddleston, pernah mengakui bahwa ia tidak pernah mengikuti audisi untuk peran Loki, tetapi mengincar peran sebagai saudaranya, Thor. Hal itu diungkapkannya dalam The Tonight Show yang dibawakan Jimmy Fallon pada 2019.

"Pada dasarnya, saat itu, mereka mencari aktor yang kurang mapan, sehingga penonton tidak memiliki asosiasi," kata bintang Broadway itu kepada pembawa acara TV larut malam.

"Mereka hanya ingin orang-orang melihat karakter baru ini, aktor-aktor baru ini, dan masalahnya adalah, jika tinggi Anda lebih dari enam kaki dan Anda memiliki rambut pirang, Anda bisa ikut bersenang-senang. Jadi aku tidak pernah mengikuti audisi untuk Loki. Aku hanya mengikuti audisi untuk Thor, itu gila,” tambah dia.

Hiddleston berbicara dengan Fallon sebelum musim pertama "Loki" dirilis. Dua menilai musim pertama itu sebagai luar biasa kendati tidak pernah berekspektasi tinggi.

Dia mengikuti audisi untuk film 'Thor' pertama pada 2009, dan tidak berpikir muluk. Saat itu, Marvel Universe baru saja membuat 'Iron Man' dan ia berpikir ingin mencobanya.

“Saya tidak menyangka akan dicasting sama sekali, jadi saya punya acara sendiri. Sangat menarik. Kami akan mulai produksi tahun depan, dan hanya itu yang bisa saya katakan kepada Anda,” kata bintang Kong.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement