Jumat 06 Oct 2023 00:08 WIB

'Loki Season 2' Tayang Hari Ini, Simak Siapa Saja Tokoh Barunya

'Loki Season 2' tayang pada 6 Oktober dengan total enam episode.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di Loki Season 2.
Foto: Dok. Marvel
Salah satu adegan di Loki Season 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "Loki" sukses menjadi serial Marvel Studios yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar pada musim pertamanya yang tayang pada 2021. Kini, dua tahun berselang, musim kedua serial "Loki" siap tayang pada 6 Oktober 2023 dengan total enam episode.

Pada musim kedua serialnya, Loki (Tom Hiddleston) diceritakan berusaha keras melindungi Time Variance Authority (TVA). Bersama Mobius (Owen Wilson) dan Hunter B-15 (Wunmi Mosaku), Loki menavigasi dunia yang terus berkembang dan multiverse yang kian berbahaya.

Baca Juga

Loki juga berusaha mencari keberadaan Sylvie (Sophia Di Martino), sosok varian dari dirinya alias Loki versi perempuan. Selain itu, juga masih ada rahasia yang hendak diungkap Loki dari salah satu petinggi TVA yang misterius, Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw).

Sejumlah tokoh yang telah disebutkan itu sudah muncul di musim pertama serial. Sebagai tambahan, ada karakter baru yang dihadirkan di musim kedua serial "Loki". Ada sosok protagonis maupun antagonis yakni Ouroboros alias OB serta Hunter X-5.

 

Tokoh OB diperankan oleh aktor pemenang Oscar, Ke Huy Quan. Dia digambarkan sebagai teknisi TVA yang punya pengetahuan dan keahlian spesial. Kemampuannya yang mumpuni itu dapat membantu Loki, Mobius, dan timnya untuk menyelamatkan TVA.

Sementara, karakter Hunter X-5 diperankan oleh Rafael Casal. Dalam dua episode awal serial "Loki" musim kedua yang sudah ditonton awak media, Hunter X-5 diposisikan sebagai karakter antagonis. Namun, bisa saja ada kejutan dari perkembangan karakter ini hingga akhir musim.

Serial "Loki" musim kedua turut dibintangi Eugene Cordero, Tara Strong, Kate Dickie, Liz Carr, Neil Ellice, dan Jonathan Majors. Justin Benson, Aaron Moorhead, Dan DeLeeuw, dan Kasra Farahani menjadi sutradara dalam serial ini, sementara skenarionya digarap oleh tim penulis yang dipimpin Eric Martin.

Kevin Feige, Stephen Broussard, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kevin R Wright, Tom Hiddleston, Justin Benson, Aaron Moorhead, Eric Martin, dan Michael Waldron menjabat sebagai produser eksekutif. Sementara, Trevor Waterson menjabat sebagai ko-produser eksekutif.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement