Kamis 18 Aug 2022 11:21 WIB

Serial She-Hulk Mulai Tayang, Pemain dan Kreator Ungkap Kisah di Balik Pembuatannya

'She-Hulk: Attorney at Law' tayang mulai hari ini di Disney+ Hotstar.

Foto yang dirilis oleh Disney+ memperlihatkan Tatiana Maslany dalam salah satu adegan serial She-Hulk: Attorney at Law. Serial tersebut tayang mulai Kamis (18/8/2022).
Foto:

Namun, Gao mengatakan, hal terpenting yang ingin disampaikan melalui serial ini adalah bagaimana audiens ikut terlibat dalam kisah Jennifer Walters/She-Hulk. Dia berharap penonton ingat bahwa setiap manusia memiliki "pasang-surutnya" masing-masing, dan itu merupakan hal yang normal.

"Anda merasa seperti dia (Jennifer Walters/She-Hulk) menjalani kehidupan, dia memiliki pengalaman hidup, dia memiliki hubungan, dia memiliki keluarga dan dia memiliki teman... Dan dia juga bisa berubah, merasa berbeda hari ini daripada kemarin. Ini seperti orang pada umumnya yang benar-benar merasakan dan memproses sesuatu, dan memiliki pasang-surut," jelas Gao.

Hal lain yang menyenangkan dari She-Hulk adalah pembawaan gaya "breaking the fourth wall" di dalamnya. Teknik ini memungkinkan karakter untuk seolah-olah berinteraksi langsung kepada penonton.

"Rasanya ringan, menyenangkan, dan menyegarkan," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement