Kamis 18 Aug 2022 10:51 WIB

She-Hulk Kenalkan Karakter Baru dengan Komedi Ringan Khas MCU

'She-Hulk: Attorney at Law' tayang mulai hari ini di Disney+ Hotstar.

Foto yang dirilis oleh Disney+ memperlihatkan Tatiana Maslany dalam salah satu adegan serial She-Hulk: Attorney at Law. Serial tersebut tayang mulai Kamis (18/8/2022).
Foto:

Hal lain yang perlu ditanamkan para penggemar sebelum menyaksikan She-Hulk: Attorney at Law ini adalah bahwa serial tersebut merupakan tayangan komedi. Tidak perlu berekspektasi untuk mendapatkan cerita yang gelap dan berat, karena ini merupakan tontonan yang ringan, dengan durasi per episode rata-rata kurang dari satu jam.

Salah satu elemen komedi yang bisa dibilang menjadi sorotan utama pada She-Hulk: Attorney at Law adalah teknik penceritaan dengan gaya "breaking the fourth wall" di dalamnya. Teknik ini memungkinkan karakter untuk seolah-olah berinteraksi langsung dengan penonton. Tak jarang ocehan dan curahan hati "mendadak" Jen mengocok perut audiens.

Secara keseluruhan, She-Hulk: Attorney at Law merupakan tontonan ringan dalam mengenalkan karakter baru di semesta sinematik Marvel. Meski berfokus pada tokoh "raksasa hijau yang emosional", rasanya She-Hulk bisa relate dengan wanita lain pada umumnya -- yang cerdas, memiliki empati dan kasih sayang yang tinggi, namun juga kuat di berbagai sisi.

She-Hulk: Attorney at Law dijadwalkan tayang perdana pada 18 Agustus 2022, dan akan terdiri dari sembilan episode. Ini akan menjadi serial televisi terakhir Fase Empat di MCU.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement