Rabu 17 Aug 2022 06:27 WIB

Marshanda Bintangi Film Gendut Siapa Takut?!

Marshanda langsung mengiyakan tawaran main film 'Gendut Siapa Takut?!'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Marshanda. Kembali ke dunia akting, Marshanda bintangi film Gendut Siapa Takut?!.
Foto:

Film Gendut Siapa Takut?! mengikuti kisah Moza Aphrodite (Marshanda) yang kerap dituntut ibunya (Cut Mini) segera menikah. Namun, Moza yang berprofesi penulis novel romance best seller terlalu banyak berkhayal mendambakan pangeran impian.

Meskipun berbadan gedut, Moza sangat percaya dengan dirinya sendiri. Suatu hari, Moza dikejutkan dengan kehadiran Nareswara Radeva (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang selalu merundungnya.

Nares muncul untuk minta maaf dan memperbaiki hubungan dengan Moza. Tak mudah bagi Moza memaafkan Nares. Dara 28 tahun itu justru menyinggung perasaan Nares, yang membuat Moza gantian ingin meminta maaf pada Nares.

Di sisi lain, Moza merasa memiliki kesempatan dengan Dafian Jatmiko (Marthino Lio), sutradara terkenal yang hendak memfilmkan salah satu novelnya. Moza sendiri sudah lama naksir Dafi, karena menggapnya sebagai pria impian. Film drama komedi karya rumah produksi PT Spectrum Film ini juga dibintangi Jihane Almira (sebagai Anggun), Tora Sudiro (Papa Moza), Dea Panendra (Elaneno), dan Omara Esteghlal (Nobel Ibravandya).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement