Kamis 11 Aug 2022 16:49 WIB

Februari 2023, Raisa Gelar Konser Tunggal di GBK

Konser tunggal Raisa sempat tertunda pada November 2020 lalu.

Penyanyi Raisa Andriana. Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan digelar pada Februari 2023.
Foto:

Raisa mengatakan konser mendatang merupakan sebuah jawaban bagi para YourRaisa atau sapaan bagi penggemar Raisa yang selalu menginginkan pertunjukan tersebut terlaksana. Konser tersebut juga merupakan ungkapan rasa terima kasih dari Raisa untuk para penikmat musik yang selalu memberikan dukungan terhadapnya.

"Ini bukan lagi menjadi mimpiku tapi mimpi kita bersama. Ayo kita buat sejarah bersama," kata istri Hamish Daud tersebut.

Sementara itu, di tengah kesibukannya bermusi, Raisa terjun ke dunia bisnis kecantikan dengan meluncurkanRaine Beauty. Jenama tersebut ia kembangkan bersama sang sahabat, Titania Fairuskha.

"Tidak ada yang lebih baik daripada mengerjakan sesuatu yang kita sukai dengan sahabat," kata Raisa yang juga CEO Raine Beauty dalam keterangan pers yang diterima pada Senin (25/7/2022).

Lebih lanjut, Raisa dan Ruskha mengusung konsep conscious beauty, yang merupakan bentuk kepedulian pada kecantikan sejati diri sendiri dengan memperhatikan apa yang kita gunakan pada tubuh, termasuk proses pengemasannya. Semuanya berfokus pada pemakaian bahan baku yang aman bagi manusia dan kepedulian pada lingkungan.

Adapun arti nama "Raine Beauty" merupakan sesuatu yang sangat personal bagi Raisa. Raine merupakan nama tengah dari anak perempuannya, Zalina. Cerita di balik Raine Beauty juga terinspirasi dari pengalaman pribadi Raisa dengan anaknya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement